Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Pentas Musik dan Ratusan Klub Suporter Siap Riuhkan Konvoi Timnas U22

Pentas Musik dan Ratusan Klub Suporter Siap Riuhkan Konvoi Timnas U22

Olahraga | Jumat, 19 Mei 2023 | 12:45 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Pentas Musik dan Ratusan Klub Suporter Siap Riuhkan Konvoi Timnas U22

KABARINDO, JAKARTA: Dua panggung musik disiapkan panpel konvoi Timnas U22 yang akan berlangsung pagi ini, Jumat (19/5) di sepanjang jalan protokol utama kota Jakarta. Penyanyi Kikan, eks jebolan grup band Cokelat, dan Kamisama akan mengisi dua stage yang berada di Kantor Kemenpora dan daerah Setiabudi, Jakarta yang akan dilalui Marcelino Ferdinan dan kawan-kawan. 

Sederetan lagu-lagu penuh energik siap dilantunkan Kikan, antara lain, Segitiga, Gebyar-Gebyar, Tanah Air, serta tak ketinggalan Bendera. Pesta rakyat yang ikut merayakan kemenangan bersejarah medali emas SEA Games pertama dalam 32 tahun ini juga akan diramaikan berbagai macam kelompok suporter klub Liga Indonesia yang juga setia mendukung setiap laga timnas.

Menurut Sekjen Presidium Nasional Suporter Sepakbola Indonesia (PNSSI), Richard Achmad, setidaknya terdapat lebih dari 100 kelompok suporter klub yang siap turun ke jalan untuk menyambut Garuda Muda. Sukses Timnas U22 yang meraih medali emas tepat di Perayaan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei menjadi bukti bahwa sepakbola Indonesia siap bangkit dan terbang lebih tinggi di pentas Asia dan Dunia.

"Oleh sebab itu, saya meminta para pendukung sepakbola untuk ikut menyambut pawai Timnas U20 sebagai bentuk apresiasi kepada semua elemen sepakbola nasional, terutama para pemain muda, yang telah menunjukkan arti Kebangkitan Nasional sesungguhnya dengan meraih prestasi tertinggi di SEA Games," ujar Richard di Jakarta, Jumat (19/5).


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER