Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Pengecualian Dikabulkan, Novak Djokovic Bakal Ikuti Australian Open 2022

Pengecualian Dikabulkan, Novak Djokovic Bakal Ikuti Australian Open 2022

Olahraga | Selasa, 4 Januari 2022 | 23:58 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Pengecualian Dikabulkan, Novak Djokovic Bakal Ikuti Australian Open 2022

KABARINDO, MELBOURNE - Nasib keikutsertaan Novak Djokovic dalam turnamen tenis Grand Slam Australian Open 2022 akhirnya menemui titik terang.

Sebelumnya, tunggal putra nomor satu dunia itu diragukan bisa ikut serta dalam Australian Open 2022 terkait masalah vaksinasi Covid-19.

Pihak panitia mewajibkan seluruh kontestan mendapat dua dosis vaksin Covid-19 sebagai salah satu syarat tampil dalam ajang bergengsi tersebut.

Novak Djokovic yang belum divaksin pun telah mengajukan hak pengecualian agar bisa tetap tampil dalam Australian Open 2022.

Rumor sempat mengatakan bahwa permintaan petenis 34 tahun itu ditolak karena dirinya bukan golongan orang yang memiliki kondisi khusus sehingga tak bisa divaksin.

Akan tetapi, rumor itu terbantahkan setelah Nole mengunggah foto via akun Instagram pada Selasa (4/1/2022) yang menyatakan dirinya bakal berangkat ke Australia.

"Saya telah menghabiskan waktu berkualitas nan fantastis bersama orang tercinta selama liburan dan sekarang saya menuju ke Australia dengan izin pengecualian. Ayo 2022!" tulis pria asal Serbia itu.

Pengecualian Dikabulkan, Novak Djokovic Bakal Ikuti Australian Open 2022

Kabar Novak Djokovic berangkat ke Australian Open 2022 ini makin kiat dengan pernyataan yang dibuat pihak Tennis Australia.

"Djokovic mengajukan permohonan pengecualian medis dan sudah disetujui setelah melalui proses peninjauan ketat yang melibatkan dua panel ahli medis independen," bunyi pernyataan resmi Tennis Australia.

Dengan demikian, Australian Open 2022 sudah hampir pasti bakal dimeriahkan oleh Novak Djokovic yang sudah sembilan kali menjuarai ajang tersebut.

Sumber Berita: AFP
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER