Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Pencipta Squid Game: HoYeon Jung Bisa Kembali di Musim Ke-2

Pencipta Squid Game: HoYeon Jung Bisa Kembali di Musim Ke-2

Hiburan | Selasa, 22 Maret 2022 | 04:08 WIB
Editor : Hauri Yan

BAGIKAN :
Pencipta Squid Game: HoYeon Jung Bisa Kembali di Musim Ke-2

KABARINDO, LOS ANGELES – Pencipta Squid Game, Hwang Dong-hyuk, mengatakan dia sedang bekerja keras untuk mendapatkan ide untuk musim berikutnya dari drama Korea Selatan yang sukses itu.

“Akan ada lebih banyak pertandingan hebat, hanya itu yang bisa saya katakan.” kata Hwang. “Saya masih brainstorming dan mengumpulkan ide-ide untuk Musim 2. Saya bahkan belum mulai menulis.”

Ditanya media hiburan daring Deadline di karpet merah upacara Producers Guild of America (PGA) Awards hari Sabtu (19/3) tentang kemungkinan kembalinya beberapa anggota pemeran lama, ia menjawab “Tidak, karena kebanyakan dari mereka sudah mati,” katanya sambil tertawa. 

Namun ia segera menambahkan, “Saya akan mencoba sesuatu untuk membawa mereka kembali ke Musim 2.”

Memberi isyarat kepada HoYeon Jung, yang memerankan Kang Sae-byeok di Squid Game Musim 1, dia berkata, “Katakanlah mungkin dia memiliki saudara kembar, Anda akan lihat.”

HoYeon tertawa dan berkata, “Saya bisa mengubah warna rambut saya. Mari kita lakukan sedikit seperti operasi plastik.”

Tentang kesuksesan acara tersebut, Hwang berkata, “Siapa yang menyangka kesuksesan seperti ini? Saya berusaha keras untuk membuat pertunjukan yang sukses, tetapi saya tidak pernah mengharapkan kesuksesan sebanyak ini. Ini [benar-benar] kejutan.”

Drama seri penyintasan pembunuhan dalam permainan itu sebelumnya telah memenangkan tiga SAG (Screen Actor Guild) Awards tahun ini, dan sejak rilis 17 September telah menjadi konten Netflix yang paling banyak ditonton.

***(Sumber: Deadline; Foto: People)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER