Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Pemeran Biksu Tong Siap Kembali ke Dunia Hiburan setelah Sempat Pensiun

Pemeran Biksu Tong Siap Kembali ke Dunia Hiburan setelah Sempat Pensiun

Hiburan | Jumat, 14 Januari 2022 | 11:50 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Pemeran Biksu Tong Siap Kembali ke Dunia Hiburan setelah Sempat Pensiun

KABARINDO, JAKARA Kwong Wa, yang dikenal memerankan Biksu Tong Sam Cong akan kembali ke dunia hiburan. Sebelumnya aktor Hong Kong ini sempat memutuskan untuk berhenti berkarier dalam industri hiburan. Hal ini lantaran ia mengalami cedera pinggang yang parah dan berjangka panjang. Karena tak mau ambil resiko, ia akhirnya memutuskan untuk pensiun.

Awalnya ia tidak memiliki rencana untuk kembali ke industri hiburan. Namun, sepertinya kini ia mulai tertarik kembali untuk bekerja menjadi aktor.  

Karirnya di dunia hiburan perlu diacungi jempol. Di akhir tahun 90an, Kwong Wa banyak memainkan drama yang mengandung nilai sejarah untuk TVB. Seperti memerankan karakter Tang Sanzang (Biksu Tong) dalam Journey to the West tahun 1996 dan juga peran kaisar Yongzheng dalam The King of Yesterday and Tomorrow tahun 2003.  

Ia juga sering aktif di internet, seperti melakukan live streaming meskipun hanya tiga menit. Hingga akhirnya Kwong Wa sempat diisukan akan comeback dan membuat banyak warganet antusias. Pasalnya, pria kelahiran 19 November 1962 ini memiliki penampilan yang dinilai mirip bintang ternama, Andy Lau.

Menanggapi hal itu, ia mengaku harus memiliki persiapan yang cukup matang dan membutuhkan waktu yang lebih banyak jika ia akan kembali ke industri hiburan.

Sumber: Detik.com

Foto: Dok TVB


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER