Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Pembukaan Piala Presiden 2024, Erick Thohir: Jokowi Dukung Semarak Turnamen Sepakbola

Pembukaan Piala Presiden 2024, Erick Thohir: Jokowi Dukung Semarak Turnamen Sepakbola

Olahraga | Jumat, 19 Juli 2024 | 20:23 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Pembukaan Piala Presiden 2024, Erick Thohir: Jokowi Dukung Semarak Turnamen Sepakbola

KABARINDO, BANDUNG - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mendukung pernyataan Presiden Joko Widodo yang menginginkan maraknya kompetisi sepakbola berdampak positif bagi kemajuan timnas, iklim, dan industri sepakbola nasional. 

Penyelenggaraan Piala Presiden 2024 yang bergulir Jumat (19/7) menurut Erick, tak hanya memanjakan para pecinta sepakbola nasional, tapi juga menggairahkan iklim kompetisi kasta tertinggi nasional menuju musim 2024/2025.

"Seperti yang dikatakan Presiden Jokowi, bahwa semakin banyak kompetisi makin baik bagi sepakbola nasional, turnamen Piala Presiden 2024 yang sudah enam kali digelar, saya nilai positif baik bagi pemain, klub, dan suporter. Muaranya sepakbola nasional juga akan kian menarik," ujar Erick Thohir yang mendampingi Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo di pembukaan Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat.

Laga pembuka Piala Presiden 2024 mempertandingkan duel di Grup A antara juara baru liga 1, Persib Bandung versus PSM, juara musim 2022/2023 yang berakhir dengan kemenangan Persib, 2-0. Dalam kesempatan itu, Erick juga menyatakan terdapat beberapa terobosan di turnamen yang menyediakan hadiah utama Rp 5 Miliar bagi juara.

"Ada beberapa terobosan sebagai jembatan menuju musim depan kompetisi liga. Antara lain pemain asing lebih banyak, penggunaan VAR, dan juga kami ingin pemain timnas U-21 dan U-23 yang ada di klub lebih banyak menit bermain," lanjut Erick. Foto: pssi


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER