Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Pemain Sinetron SCTV Kunjungi Surabaya; Donny Michael dan Aryani Fitriana

Pemain Sinetron SCTV Kunjungi Surabaya; Donny Michael dan Aryani Fitriana

Hiburan | Sabtu, 29 Februari 2020 | 21:45 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Pemain Sinetron SCTV Kunjungi Surabaya; Donny Michael dan Aryani Fitriana

Pemain Sinetron SCTV Kunjungi Surabaya; Donny Michael dan Aryani Fitriana

Dalam meet & greet bertajuk SCTV Goes to Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Bintang SCTV yang sudah sering mewarnai layar kaca lewat akting mereka mengunjungi Surabaya dan sekitarnya untuk menyapa masyarakat dalam kegiatan Meet and Greet yang bertajuk SCTV Goes To Surabaya.

Pemain sinetron Istri Kedua, Donny Michael dan Ariyani Fitriana, menyapa para pengunjung Grand City Mall pada Sabtu (29/2/2020) sore. Kedatangan mereka sudah ditunggu para pengunjung yang ingin bertemu langsung dan berinteraksi dengan mereka. Para pengunjung juga mendapat kesempatan berfoto ramai-ramai bersama mereka.

Verno Nitiprodjo, Head of Program Communication, mengatakan SCTV kembali menyelenggarakan meet and greet untuk kesekian kalinya sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Juga untuk lebih mendekatkan diri dengan pemirsa setia.

“Ajang meet and greet ini menjadi kesempatan bagi para pemain sinetron untuk memperkenalkan sinetron yang akan hadir menyapa pemirsa,” ujarnya.

Donny Michael dan Aryani Fitriana mengaku senang bisa bertemu dengan masyarakat Surabaya dan melihat antusiasme mereka. Keduanya mengatakan datang ke Surabaya untuk promo sinetron baru Istri Kedua. Donny dan Aryani merupakan pemeran utama dalam sinetron tersebut yang siap tayang di SCTV. Ini pertama kalinya mereka menjadi pemeran utama dan sebagai pasangan.

Istri Kedua merupakan sinetron bergenre drama dengan penggarapan yang berbeda dibandingkan sinetron-sinetron lainnya. Digarap secara detil dan menarik seperti drama Korea dengan jalan cerita yang berliku. Donny memerankan seorang pria yang mapan dan tegas, namun lemah terhadap perempuan. Sedangkan Ariyani memerankan sosok perempuan yang polos dan setia pada suami.

Verno mengatakan, SCTV menayangkan sederetan sinetron unggulan setiap hari untuk menemani waktu pemirsa di rumah. Sinetron-sinetron ini memiliki alur cerita yang menarik untuk diikuti setiap episodenya serta bertabur bintang muda dengan kemampuan akting yang tidak diragukan lagi.

Pada pukul 16.30, SCTV menayangkan kisah pilu Zoe Abbas yang harus menerima perlakuan kasar dari Ochie Rosdiana dalam sinetron Kisah Cinta Anak Tiri, dilanjutkan dengan kisah petualangan Stefan William dengan kelompok motornya dalam sinetron Anak Langit pukul 18.00, disusul kisah asmara Rangga Azof bersama Haico van der Veken dalam sinetron Samudera Cinta pada pukul 19.30. Malamnya pukul 21.30 tayang sinetron Cinta Karena Cinta yang dibintangi Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER