TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Berita Utama > ‘Pelukis Hantu’ Persembahan MD Pictures; Sudah Tayang Di Disney+Hotstar

‘Pelukis Hantu’ Persembahan MD Pictures; Sudah Tayang Di Disney+Hotstar

Berita Utama
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
‘Pelukis Hantu’ Persembahan MD Pictures; Sudah Tayang Di Disney+Hotstar

Salemba, Jakarta, Kabarindo- Akhir pekan yang merindu, rilis dari  PT MD Pictures Tbk (FILM) hinggap di meja redaksi.

Mereka dengan bangga mengumumkan serangkaian kemitraan inovatif yang akan menghadirkan film-film populer dan orisinal dari MD Pictures ke jutaan penonton Indonesia secara digital.

Dalam situasi pandemi saat ini, konsumen semakin beralih ke layanan online sebagai sumber hiburan. Sebuah studi terbaru oleh Media Partners Asia melaporkan bahwa konsumsi video online telah melonjak lebih dari 60% dalam dua kuartal pertama tahun ini.

“Kami menyadari bahwa efek pandemi akan bertahan lebih lama dari beberapa bulan, kata Manoj Punjabi, CEO PT MD Pictures Tbk, “Tapi apakah ini hanya berlangsung selama 6 bulan atau 18 bulan atau bahkan lebih lama, dampaknya terhadap dunia perfilman sudah sangat besar dan kita perlu memikirkan cara untuk menanggapinya. Sebagai production house terbesar di Indonesia, kami memiliki tanggung jawab untuk tetap berkarya. Saat ini MD Pictures telah membangun ekosistem yang kuat untuk mempersatukan, menggali dan mendukung para penulis, sinematografer, sutradara, aktor, dan semua orang yang terlibat dalam industri ini supaya kami bisa konsisten menghasilkan mahakarya untuk menghibur para penonton yang menantikan hasil produksi MD Pictures”

Kerja sama dengan Disney+ Hoststar
Tanggal 10 Agustus menandai pengumuman kemitraan MD Pictures dan Disney + Hotstar dan pada tanggal 16 Oktober 2020, MD Pictures akan meluncurkan eksklusif premier film ‘Pelukis Hantu’ karya Arie Kriting.

Ge Pamungkas dan Michelle Ziudith beradu akting dalam film komedi horor terbaru, Pelukis Hantu, yang tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada hari Jumat tanggal 16 Oktober 2020. Pelukis Hantu akan menawarkan pengalaman sinematik yang unik dengan menggabungkan dua genre berbeda serta para pemeran bertabur bintang. Dibintangi Ge Pamungkas sebagai Tutur dan Michelle Ziudith sebagai Amanda, Pelukis Hantu adalah film Indonesia ketujuh yang tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar dan menambah daftar film lokal berkualitas bagi para pelanggan.

Pelukis Hantu merupakan debut Arie Kriting sebagai sutradara setelah sukses memulai kariernya sebagai stand-up comedian dan melanjutkan perjalanannya ke dunia perfilman. Sebelum menjadi sutradara, Arie Kriting telah menulis beberapa naskah film, dan bahkan sempat menerima penghargaan sebagai penulis naskah orisinal terbaik.

Pelukis Hantu juga menjadi film bergenre horor perdana yang dibintangi oleh Michelle Ziudith setelah sukses bermain di berbagai film drama populer. Pelukis Hantu mengisahkan perjalanan seorang pelukis amatir bernama Tutur (Ge Pamungkas) yang kemudian menjadi pelukis hantu di sebuah acara televisi dan perlahan mengungkap rentetan kejadian tak terduga yang membuat Tutur dihantui oleh para hantu melalui lukisannya. Ketika situasinya menjadi semakin meresahkan bagi Tutur, dia mencoba meminta bantuan dari Amanda (Michelle Ziudith) dan Udin (Abdur Arsyad) untuk melakukan berbagai ritual untuk berkomunikasi dengan hantu dan mencari tahu apa pesan di baliknya.

Dengan situasi yang benar-benar mengerikan sekaligus kocak, Pelukis Hantu akan menghibur Anda saat menghabiskan waktu di rumah.


Sudah Tayang Di OTT Disney+HotStar....so dont miss it...!


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//