TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Pelatih Persib yakin David da Silva Bakal Segera Cetak Gol

Pelatih Persib yakin David da Silva Bakal Segera Cetak Gol

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Pelatih Persib yakin David da Silva Bakal Segera Cetak Gol

KABARINDO, BALI - Performa David da Silva sebagai penyerang baru Persib Bandung menjadi sorotan banyak pihak. Hal ini terjadi karena sosoknya masih belum bisa mencetak gol meski telah melalui dua pertandingan pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, .

Padahal ia didatangkan Maung Bandung untuk mengganti peran Geoffrey Castillion yang dianggap kurang maksimal. 

Di sisi lain, rekan sekompatriotnya di tim yakni Bruno Cantanhede yang datang bersamaan dengan David, sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor ketika melakukan debut melawan Persita Tangerang.

Bruno mencetak gol lewat penalti mengantarkan Persib kepada kemenangan namun sayang kedua bomber Persib tersebut mandul di laga kontra Bali United FC. 

Menanggapi performa David da Silva yang belum gacor, Pelatih Persib Robert Alberts mengaku masih bersabar menunggu penyerang pilihannya itu memberi kontribusi positif.

Robert berasumsi jika David da Silva sukses membuka keran golnya, ia akan terus mencatatkan skor dan itu yang tengah ditunggu Robert dan tentu para fans. 

“David nyaris bisa mencetak gol, dia punya dua kesempatan (di laga terakhir) dan saya yakin ketika dirinya sudah menemukan sentuhannya dalam melakukan penyelesaian akhir dia akan terus mencetak gol,” ungkap Robert

David da Silva sebenarnya sudah pernah membuktikan diri bahwa ia adalah bomber yang haus gol di Kompetisi Liga Indonesia.

Sebelumnya bersama Persebaya, ia berhasil mencetak 35 gol musim 2018, 2019, 2020. Robert yakin ia akan mencetak gol dalam waktu dekat 

“Dia sudah membuktikan kapasitasnya sebagai pencetak gol di liga ini. Saya yakin dia akan mencetak gol dalam waktu dekat,” begitu yakin Robert kepada pemain asal Brasil ini. 

Igbonefo minta Skuat Persib Move on

Selain menyoroti David da Silva, Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku saat ini kondisi mental timnya tengah menurun pasca menelan kekalahan lawan Bali United pada pertandingan di pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 13 Januari 2022 lalu. 

Di laga itu, gol tunggal Stefano Lilipaly menjadi penentu keunggulan Bali United di menit 37 melalui umpan yang diberikan Ricky Fajrin. 

"Kami harus bisa menerima kekalahan ini," kata pemilik nomor punggung 32 itu setelah laga.

Melawan Bali United merupakan laga pertama bagi Victor setelah absen sejak November 2021 lalu karena harus memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Igbonefo baru bergabung dengan tim sekitar satu pekan.

Ia mengatakan, Pangeran Biru akan berusaha untuk berlatih lebih baik, memperbaiki segala kekurangan yang terjadi agar tidak terulang pada laga selanjutnya. 

"Selamat untuk Bali United. Aku pikir kita tidak cukup bagus untuk menang hari ini, tapi kami akan lebih baik," katanya.

Sumber/Foto : PT LIB


RELATED POSTS


Home Icon