Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Pelatih Persib Puji Penampilan Anak Asuhnya yang Menang Lawan PSS Sleman

Pelatih Persib Puji Penampilan Anak Asuhnya yang Menang Lawan PSS Sleman

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Pelatih Persib Puji Penampilan Anak Asuhnya yang Menang Lawan PSS Sleman

KABARINDO, BALI - Persib Bandung kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan PSS Sleman 2-1 pada pertandingan pekan 24 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 11 Februari 2022.

Pangeran Biru unggul berkat gol Erwin Ramdani menit 20 dan dan David Da Silva menit 25. Sedangkan gol balasan PSS dibuat Wander Luiz menit 30. 

PSS sebenarnya mampu merepotkan pertahanan Persib yang tampil longgar meninggalkan banyak ruang. Beruntungnya beberapa kali percobaan PSS Sleman bisa dimentahkan penjaga gawang Teja Paku Alam yang total melakukan tiga penyelamatan krusial. 

Pelatih Persib, Robert Alberts pun mengapresiasi penampilan apik penjaga gawang timnya itu.

"Persib pantas meraih tiga poin sesuai target kami. Mereka memainkan sepakbola yang sangat baik dan nyaris bisa menyamakan kedudukan. Tapi Teja melakukan dua penyelamatan fantastis. Itulah kualitasnya," kata Robert kepada media setelah pertandingan. 

Persib sebenarnya berpeluang menjatuhkan mentalitas PSS ketika skor 2-0, sialnya tendangan 12 pas Bruno Cantanhede gagal bersarang di gawang PSS yang dikawal Miswar Saputra. Setelah itu, Robert melihat anak-anak asuhnya kalah spirit dibanding PSS yang tidak menyerah. 

“Tapi kami yang membuat tim kami sendiri berada dalam kesulitan. Ketika skor 2-0, kami mendapatkan penalti yang jelas itu harus diberikan. Seharusnya kami bisa mengubah angka menjadi 3-0, bukan 2-1. Setelah itu kondisinya mendadak berubah, tim lawan meningkat spiritnya ketimbang tim kami,” papar Robert. 

“Seharusnya kami bisa mengubah skor menjadi 3-0 dan mengakhiri perjuangan mereka. Tapi saya ucapkan selamat untuk tim dan pemain meski sempat dilanda badai Covid-19, tetap bisa meraih tiga poin,” begitu apresiasi Robert.

Sumber/Foto: PT LIB


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER