Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Pelatih Mobile Legends Alter Ego Disebut Semakin Dekat ke GPX

Pelatih Mobile Legends Alter Ego Disebut Semakin Dekat ke GPX

Olahraga | Selasa, 21 Desember 2021 | 20:20 WIB
Editor : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Pelatih Mobile Legends Alter Ego Disebut Semakin Dekat ke GPX

KABARINDO, JAKARTA - Pelatih tim Mobile Legends Alter Ego, Regi "NasiUduk" Kurniawan, disebut-sebut akan segera hengkang. Rumor seputar tim-tim Mobile Legends di Indonesia mulai bermunculan sejak berakhirnya MPL Indonesia season 8 Oktober lalu.

Berbagai kabar burung semakin gencar terdengar terutama setelah selesainya kejuaraan dunia Mobile Legends, yakni M3 World Championship. Salah satunya adalah kabar yang menghinggapi pelatih Alter Ego, Regi "NasiUduk" Kurniawan.

NasiUduk kabarnya akan segera pergi dari tim berlambang tiga wajah tersebut. Kabar tersebut sejatinya sudah mulai terdengar sejak sepekan yang lalu.

Namun baru-baru ini ada hal yang membuat kabar tersebut semakin ramai dan mendekati kenyataan. Pasalnya NasiUduk baru-baru ini mengunggah sebuah story di akun Instagram pribadinya yang berisi kode kepergiannya dari Alter Ego.

Penasaran

''Udah nggak di MPL lagi ya guys," ujar NasiUduk dalam Instastory yang diunggah Senin (20/12/2021) tersebut. Tentunya unggahan tersebut membuat penggemar Alter Ego dan Mobile Legends Indonesia penasaran.

Pasalnya Alter Ego masih akan tetap bertanding di MPL Indonesia Season 9 nanti. Banyak yang menduga bahwa NasiUduk akan menangani Geng Kapak atau GPX.

Tak tanggung-tanggung, NasiUduk disebut akan segera bergabung dengan GPX untuk menukangi tim ladies mereka, GPX Basreng.


Sumber: Instagram NasiUduk
Foto: Instagram NasiUduk


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER