Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Pelatih Manchester United Mengemban Tugas Terberat di Liga Inggris

Pelatih Manchester United Mengemban Tugas Terberat di Liga Inggris

Olahraga | Minggu, 26 Desember 2021 | 20:51 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Pelatih Manchester United Mengemban Tugas Terberat di Liga Inggris

KABARINDO, MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, disebut sedang mengemban tugas terberat di Liga Inggris saat ini.

Pendapat tersebut disampaikan oleh gelandang senior Manchester United, Nemanja Matic.

Ralf Rangnick menjabat sebagai manajer interim selama enam bulan, setelah itu bertugas sebagai konsultan dengan durasi dua tahun.

Setelah ditinggal Ole Gunnar Solskjaer yang telah menjabat selama tiga musim, Manchester United dinilai punya skuad yang cukup kompetitif.

Saat ini Rangnick punya target membawa Manchester United finis di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris musim 2021-2022.

Beban Berat Ralf Rangnick

Menurut pandangan Nemanja Matic, saat ini Ralf Rangnic sedang mengemban tugas berat dalam persaingan ketat di Liga Inggris.

"Saya pikir, Premier League adalah liga terberat sejauh ini. Ketika saya datang pada 2009, hanya Chelsea dan United yang bersaing. Sekarang ada banyak tim yang memiliki peluang untuk menang," kata Matic.

"Yang lebih kecil telah meningkat pesat dan membeli pemain kelas atas. Premier League sangat sulit, jauh lebih sulit dari 15 tahun yang lalu. Manajer baru tentu butuh adaptasi," sambungnya.

Pelatih Manchester United Mengemban Tugas Terberat di Liga Inggris

Matic juga menyorot strategi Rangnick, meski identik dengan oressing, namun sang pelatih tak asal memerintah pemain melakukan pressing, karena ada banyak pertimbangan.

"Tentu saja, itu akan memakan waktu, tetapi kami memiliki bakat yang bagus di skuat untuk memahami dengan cepat dan bermain seperti yang dia inginkan," katanya.

"Ini bukan hanya tentang pressing. Anda harus tahu apa yang harus dilakukan pada momen tertentu, dan kapan dan di mana harus pressing. Anda harus siap secara fisik, bermain bagus secara taktis ketika kesempatan Anda datang," tegasnya.

Sumber: Bola.com

Foto: twitter.com/ManUtdMEN


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER