Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Pelanggan dari Malang & Jepara; Menangkan Program Undian Smartfren WOW Tahap Kedua

Pelanggan dari Malang & Jepara; Menangkan Program Undian Smartfren WOW Tahap Kedua

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 15 November 2019 | 16:03 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Pelanggan dari Malang & Jepara; Menangkan Program Undian Smartfren WOW Tahap Kedua

Pelanggan dari Malang & Jepara; Menangkan Program Undian Smartfren WOW Tahap Kedua

Bisa mengikuti undian dengan menggunakan Smart Poin

Surabaya, Kabarindo- Pelanggan dari Malang dan Jepara memenangkan hadiah besar dari program undian Smartfren WOW tahap kedua.

Miftahul Jannah, pelanggan Smartfren asal Singosari, Malang, Jawa Timur, berhasil mewujudkan mimpinya untuk memiliki rumah. Ia adalah ibu rumah tangga berusia 48 tahun dengan dua anak. Suaminya seorang buruh bangunan lepas. Saat ini mereka menumpang tinggal di rumah orang tua Miftahul.

Ia menjadi pelanggan Smartfren sejak 2016 dan biasanya berlangganan paket 10 GB. Ia mengikuti undian dengan harapan menang agar bisa punya rumah sendiri.

Sedangkan Siti Saidah, pelanggan Smartfren asal Pecangaan, Jepara, meraih hadiah mobil. Tiga pelanggan lainnya mendapatkan vespa yaitu Hendri Ferdi dari Yogyakarta, Yuningsih dari Bogor dan Putri dari Medan. Juga ada ratusan hadiah lainnya, mulai dari iPhone, handphone Samsung, paket liburan ke Bali, speaker bluetooth, voucher belanja dan pulsa.

Rony Putu Wijaya, Regional Head North East Java Smartfren, mengatakan para pelanggan lain bisa mengikuti undian dengan menggunakan Smart Poin. Dengan menukar 100 Smart Poin, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon untuk mengikuti program tersebut. Pelanggan juga dapat mengikuti program WOW Deals setiap hari dengan menukar Smart Poin dengan beragam kupon atau voucher.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER