Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Pejabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Buka Kembali Meja Pengaduan di Balai Kota

Pejabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Buka Kembali Meja Pengaduan di Balai Kota

Berita Utama | Kamis, 20 Oktober 2022 | 20:31 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Pejabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Buka Kembali Meja Pengaduan di Balai Kota

KABARINDO, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono membeberkan alasan kebijakan membuka kembali meja pengaduan di Balai Kota DKI Jakarta. Hal ini untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menurutnya pelayanan terbaik hanya bisa dicapai apabila turun langsung mendengar suara masyarakat. Oleh sebabnya, meja pengaduan berfungsi untuk mendengar langsung suara rakyat.

“Hal itu juga yang melatari kebijakan membuka kembali meja pengaduan warga di Balai Kota. Saya ingin rakyat memiliki pintu langsung ke hadapan saya, jika mereka merasa bahwa masalah mereka terkendala tanpa alasan yang memadai,” kata Heru dikutip dalam unggahan instagramnya, Kamis (20/10/2022).

Heru yang sudah berkarir di DKI Jakarta 24 tahun lamanya mengatakan akan memberikan kinerja terbaiknya untuk masyarakat. Oleh karenanya Balai Kota di mana tempat dia mengabdi sekarang juga harus dapat terbuka untuk mendengar keluhan masyarakat.

“Saya pelayan rakyat, tentu Balai Kota, tempat saya mengabdi saat ini, harus terbuka untuk mendengar keluhan dan masukan rakyat,” jelas dia.

Heru dalam kesempatannya juga mengatakan bahwa turun langsung bertemu masyarakat bukanlah sekadar untuk dilihat bekerja. Menurutnya, tindakan itu sebagai refleksi agar mengerti bagaimana rakyat menghadapi masalah mereka sehari-hari.

“Namun benar-benar memahami, bagaimana rakyat menghadapi masalah mereka dalam kesehariannya,” pungkasnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER