Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Pedri Bujuk Messi Pulang ke Barcelona

Pedri Bujuk Messi Pulang ke Barcelona

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Pedri Bujuk Messi Pulang ke Barcelona

KABARINDO, BARCELONA – Salah satu wonderkid Barcelona, Pedri, menantikan kepulanagan Lionel Messi kembali ke Barcelona. Dirinya meyakinkan Lionel Messi, bahwa semua keluarga Barcelona, akan menyambut hangat kembalinya sang legenda di Camp Nou.

Ya, La Pulga (julukan Lionel Messi) memang sudah sangat ditunggu untuk kembali berseragam Barcelona. Bukan hanya Pedri, namun seluruh rekan-rekannya di klub dan para penggemarnya.

"Bersama Leo, saya bersenang-senang dengannya di lapangan dan di luar itu dia adalah orang yang luar biasa. yang saya harap bisa kembali," kata Pedri dikutip dari Forbes, Minggu (28/3/2022).

Tentu saja Pedri sangat berharap bisa kembali bermain bersama Lionel Messi. Pasalnya, kebersamaannya dengan peraih tujuh Ballon dOr itu hanya sebentar, yakni semusim pada periode 2020-2021.

Sialnya, Blaugarana mengalami masalah finansial pada akhir musim 2020-2021. Kesepakatan kontrak baru dengan mantan kaptennya itu langsung batal begitu saja. Padahal, Lionel Messi sudah memangkas setengah dari nominal gajinya.

Mendengar kabar tersebut, Paris Saint-Germain (PSG) langsung bergerak cepat. Les Parisien (julukan Paris Saint-Germain) akhirnya mampu mendapatkan jasa bintang Timnas Argentina itu secara gratis.

Namun karier Lionel Messi tidak semulus di Barcelona. Rival abadi Cristiano Ronaldo tersebut gagal bersinar di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Penampilannya kerap kali mendapat kritik pedas oleh penggemar PSG.

Lionel Messi minim gol saat tampil bersama Kylian Mbappe dan Neymar Jr di lini depan. Dari 18 penampilan di Liga Prancis musim ini, ia baru mengemas dua gol saja. Namun, ia sudah mencatat 11 assist.

Atas dasar itu, banyak yang berspekulasi bahwa Lionel Messi tidak senang di PSG. Sebab demikian, La Pulga dirumorkan akan kembali ke Barcelona.

Bahkan, rekan setimnya dulu, seperti Dani Alves sampai mengatakan bahwa pemain berusia 34 tahun itu tidak bahagia berada di Paris. Maka dari itu, harapan Pedri bisa saja menjadi kenyataan di musim 2022-2023 mendatang. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER