Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Pede Tatap Laga Pertama Lawan Kamboja, Shin Tae-Yong Soroti Perkembangan Pemain dalam Jalankan Taktiknya

Pede Tatap Laga Pertama Lawan Kamboja, Shin Tae-Yong Soroti Perkembangan Pemain dalam Jalankan Taktiknya

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Pede Tatap Laga Pertama Lawan Kamboja, Shin Tae-Yong Soroti Perkembangan Pemain dalam Jalankan Taktiknya

KABARINDO, SINGAPURA - Timnas Indonesia terus mematangkan taktik dan strateginya jelang melawan Kamboja pada 9 Desember mendatang.

Anak asuh Shin Tae-Yong sendiri akan memperebutkan tiket lolos fase knockout dari Grup B bersama dengan Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos

Selepas menghadapi Kamboja, timnas bakal melawan Laos pada 12 Desember, Vietnam pada 15 Desember, dan Malaysia 19 Desember 2021. Tiga laga awal Evan Dimas dan kawan-kawan akan berlaga di Stadion Bishan, Singapura. sedangkan laga melawan Malaysia berlangsung di Stadion Nasional, Singapura.

Menghadapi jadwal turnamen yang padat tersebut, timnas pun Indonesia terus mematangkan persiapannya.

Hal ini ditunjukkan pelatih Shin Tae-yong dengan memberikan materi internal game pada latihan Minggu (5/12) malam di Stadion Bukit Gombak, Singapura.

Pada kesempatan ini skuad Garuda dibagi menjadi dua tim dan seluruh pemain mendapat kesempatan bermain. Pada laga internal game, pelatih Shin Tae-yong ingin melihat sejauh mana pemain dapat memainkan taktik dan strategi yang dia mau.

"Saat ini pemain terus bekerja keras dan berjuang maksimal jelang pertandingan perdana melawan Kamboja. Perkembangan mereka sangat baik, tentu ini menjadi modal bagus demi raihan hasil terbaik di Piala AFF 2020," kata Shin Tae-yong seperti yang dikutip dari laman PSSI.

Pada laga internal game ini Ezra Walian mencetak dua gol lalu diikuti Kushedya Hari Yudo, Hanis Saghara, dan Irfan Jaya.

Sementara, striker timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo mengatakan bahwa saat ini tim dalam kondisi oke dan seluruh pemain sudah siap mengikuti Piala AFF 2020.

"Persiapan matang terus kami lakukan. Kondisi saya sangat fit untuk mengikuti Piala AFF 2020. Kami memohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar meraih hasil terbaik di ajang ini," kata Kushedya Yudo.

"Pelatih Shin Tae-yong memberikan materi latihan pematangan taktik dan strategi kepada kami. Selain itu koordinasi antar lini, transisi, dan harus bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun," tambah pemain asal Arema FC tersebut.

Sumber: PSSI

Foto: PSSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER