Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > PBSI Komentari Rumor Pencoretan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

PBSI Komentari Rumor Pencoretan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Olahraga | Minggu, 16 Januari 2022 | 16:20 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
PBSI Komentari Rumor Pencoretan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

KABARINDO, JAKARTA - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) PBSI, Rionny Mainaky akhirnya menanggapi perihal rumor pencoretan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dari Pelatnas.

Kabar ini telah lama beredar dengan adanya penurunan performa ganda campuran Indonesia pada 2021, terutama di Indonesia Badminton Festival 2021.

Namun, PBSI dan pelatih ganda campuran di Pelatnas, Nova Widianto belum bisa berkomentar. Sebab saat itu para pemain sedang diliburkan. Dan PBSI pun sedang sibuk karena menggelar Seleksi Nasional (Seleknas) pada 10-15 Januari 2022. Hingga kini meski seleknas sudah mendapatkan para juara. Rionny belum juga buka suara kepada media.

“Nanti kalau sudah ada SK, saya baru bisa berkomentar, saya gak bisa bilang mereka didegradasi. SK belum ada dan kita masih ada pembicaraan lagi,” ujar Rionny di Pelatnas Cipayung, Jakarta, Minggu (16/1/2022).

Hingga kini pun belum bisa kapan SK yang dimaksud akan keluar. Namun, Rionny sudah membocorkan sedikit kegiatan PBSI setelah Seleknas ini selesai. Nantinya pada juara Seleknas akan menjalani tes pelengkap sebelum ikut Pelatnas, sebelum dimulai dalam waktu dekat ini.

“Satu tes kesehatan, tes fisik, setelah ini, mereka dipanggil. Ada dua hari baru kita cek hasilnya dari dokter dan psikolog. Kalau hasilnya baik, mereka pantas kita panggil,” ucap Rionny.

“Secepatnya dipanggil (gabung Pelatnas) kalau mereka memenuhi persyaratan. Kalau bisa minggu depan, ya minggu depan,” katanya.

Sumber: Okezone.com

Foto: PBSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER