Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Paxel dan Bakwan Sowan Berkolaborasi, Kirim Produk Secara Aman

Paxel dan Bakwan Sowan Berkolaborasi, Kirim Produk Secara Aman

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 9 Agustus 2022 | 23:03 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Paxel dan Bakwan Sowan Berkolaborasi, Kirim Produk Secara Aman

Paxel dan Bakwan Sowan Berkolaborasi, Kirim Produk Secara Aman

Kembangkan program Sowanpreneur yang memfasilitasi para ibu untuk mendapatkan penghasilan tambahan

Surabaya, Kabarindo- Paxel, startup logistik pelopor same day delivery, bersama Bakwan Sowan, UMKM berbasis online di Surabaya, telah meramaikan bazaar offline yang diselenggarakan oleh Project X Market pada 5-7 Agustus di Tunjungan Plaza.

Kegiatan tersebut pertama kali diadakan setelah pandemi Covid-19 dan mampu menarik lebih dari 2.000 pengunjung per hari. Kegiatan diikuti oleh bermacam tenant dan menghadirkan perlombaan untuk anak usia 3-7 tahun, yang menjadi daya tarik bagi pengunjung.

Salah satu tenant, Bakwan Sowan, mampu menarik perhatian pengunjung. Bakwan Sowan didirikan oleh ibu rumah tangga, Angelina Arta Wijaya, yang ingin terus berkarya dan mewujudkan passionnya, tanpa harus mengesampingkan kewajibannya sebagai seorang ibu.

Angelina mengatakan, Bakwan Sowan memberikan sampling gratis kepada para pengunjung yang kemudian melakukan transaksi online yang pengirimannya dilakukan secara aman menggunakan Paxel. Tercatat ada lebih dari 150 orang per hari yang mencoba kelezatan bakwan yang berkantor produksi di daerah Surabaya Barat ini.

Berfokus pada para ibu rumah tangga, Bakwan Sowan juga mengajak mereka untuk berdaya dan mandiri dengan cara mengembangkan program “Sowanpreneur” yang memfasilitasi para ibu untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

“Saya ingin mereka bisa mendapatkan penghasilan untuk membantu ekonomi keluarga,” ujarnya pada Selasa (9/8/2022).


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER