Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Paulo Dybala Resmi Menyebrang ke AS Roma

Paulo Dybala Resmi Menyebrang ke AS Roma

Olahraga | Sabtu, 23 Juli 2022 | 06:26 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Paulo Dybala Resmi Menyebrang ke AS Roma

KABARINDO, ROMA – Paulo Dybala resmi menyeberang ke AS Roma pada bursa transfer musim panas 2022 ini dari Juventus. Menyambut antusias perjalanan barunya dengan AS Roma, Dybala mengaku sudah tak sabar diasuh Jose Mourinho.

"Saya bergabung dengan tim yang tubuh, klub yang meneruskan untuk menyimpan pondasi solid untuk masa depan dan pelatih, Jose Mourinho, ini akan menjadi hak istimewa untuk bekerja dengan dia," ujar Dybala, dikutip dari ANTARA, Sabtu (23/7/2022).

Pemain asal Argentina itu menjelaskan, AS Roma adalah klub yang memberikan kesan berbeda kepada dirinya dibanding klub-klub lain yang menginginkan jasanya. Menurut Dybala, AS Roma menunjukkan benar-benar menginginkan dirinya dan hal itu membuatnya sangat senang.

"Hari-hari yang membuat saya menandatangani kontrak ini penuh dengan banyak emosi. Kecepatan dan determinasi yang ditunjukkan Roma betapa mereka menginginkan saya membuat perbedaan," jelas Dybala.

"Sebagai lawan, saya selalu mengagumi atmosfer yang diciptakan oleh para penggemar Roma, sekarang saya tidak sabar untuk menyambut mereka dengan mengenakan seragam ini," sambungnya.

AS Roma mengikat Dybala dengan kontrak yang berdurasi tiga tahun serta opsi perpanjangan satu tahun.

Pemain asal Argentina itu diyakini akan menerima gaji sebesar 6 juta euro (sekira Rp91 miliar) termasuk add-ons per musim. foto : Reuters.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER