Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Pasangan Ganda Putra Bagas / Fikri Juara All England 2022

Pasangan Ganda Putra Bagas / Fikri Juara All England 2022

Olahraga | Senin, 21 Maret 2022 | 09:07 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Pasangan Ganda Putra Bagas / Fikri Juara All England 2022

KABARINDO, BIRMINGHAM - Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri bisa keluar menjadi juara All England 2022. Keduanya menekuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dua gim langsung 21-19, 21-13.

Bertanding di Court 1 Utilita Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Minggu (20/3/2022) dalam final All England 2022 nomor ganda putra, Bagas/Fikri memberi perlawanan sengit kepada Ahsan/Hendra, yang sudah dua kali juara All England. Gim pertama bahkan direbut pasangan baru atas seniornya.

Kejar-kejaran poin terjadi antara Bagas/Fikri vs Ahsan/Hendra. Pengalaman sang senior bisa dibalas oleh disiplinnya permainan Bagas/Fikri bermain. Gim pertama akhirnya direbut Bagas/Fikri lewat kemenangan 21-19.

Di gim kedua, Bagas/Fikri masih mampu merepotkan Ahsan/Hendra. Setelah menutup interval dengan keunggulan 11-8, Bagas/Fikri bisa menutup gim kedua dengan kemenangan 21-13. Kemenangan dua gim langsung memastikan Bagas/Fikri juara.

Bagi Bagas/Fikri , ini menjadi kemenangan perdana di ajang All England perdananya. Sementara Ahsan/Hendra harus puas menjadi runner rup, dan gagal mencetak hat-trick di All England 2022.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER