TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Pasangan Fajar Alfian dan Muhammad Riani Gagal Melaju ke Babak Kedua Thailand Open II

Pasangan Fajar Alfian dan Muhammad Riani Gagal Melaju ke Babak Kedua Thailand Open II

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
 Pasangan Fajar Alfian dan Muhammad Riani Gagal Melaju ke Babak Kedua Thailand Open II

JAKARTA – Kabarindo.com : Akhirnya ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto gagal melaju ke babak kedua Thailand Open II atau terhenti di babak pertama (32 besar) setelah takluk dari wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Dilansir dari Kompas.com, bermain di Lapangan 2 Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (20/1/2021) siang WIB, Fajar/Rian takluk dua gim langsung dengan skor 18-21, 19-21. Dengan hasil ini, Fajar/Rian gagal menyusul ganda putra Indonesia yang telah memastikan satu tempat di babak kedua, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sementara itu, Ben/Sean berhak melaju ke babak kedua dan akan bertemu pemenang duel antara Oliver Leydon-Davis/Abhinav Manota (Selandia Baru) dan M R Arjun/Dhruv Kapila (India) Jalannya pertandingan Fajar/Rian dan Ben/Sean mengawali gim pertama dengan pertarungan sengit.

Kedua pasangan saling berbalas poin hingga mencapai interval. Pada interval gim pertama, Ben/Sean yang sempat ketinggalan poin justru unggul 11-10 atas Fajar/Rian. Ben/Sean memanfaatkan situasi tersebut untuk terus memperlebar jarak poin. Selepas interval, mereka mampu mencetak tiga poin beruntun hingga unggul 14-10.

Setelah itu, Fajar/Rian yang tak mau kalah sempat memangkas ketinggalan di angka 16-17. Namun, Ben/Sean mampu mempertahankan keunggulan sampai menutup gim pertama dengan skor 21-18.

Memasuki gim kedua, duel antara kedua pasangan berjalan lebih sengit. Tidak ada di antara Fajar/Rian dan Ben/Sean yang mampu unggul lebih dari satu poin. Situasi itu terjadi hingga Ben/Sean mencapai interval gim kedua dengan skor 11-9. Ben/Sean tampil lebih percaya diri seusai berjarak dua poin atas Fajar/Rian. Mereka kemudian mencetak empat poin beruntun dan unggul 16-12. Di sisi lain, Fajar/Rian masih belum menyerah. Mereka terus memangkas ketinggalan menjadi 15-16.

Namun, Ben/Sean lagi-lagi menunjukkan ketenangan pada momen ini. Mereka terus menjaga keunggulan meski selalu ditempel ketat oleh Fajar/Rian. Pada akhirnya, Ben/Sean pun mengakhiri gim kedua dengan skor 21-19. (Dok. Badminton Indonesia)


 


RELATED POSTS


Home Icon