Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Para Pebalap MotoGP Tiba di Indonesia

Para Pebalap MotoGP Tiba di Indonesia

Olahraga | Selasa, 15 Maret 2022 | 19:10 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Para Pebalap MotoGP Tiba di Indonesia

KABARINDO, JAKARTA - Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria, mengutarakan semua pebalap akan tiba di Indonesia pada Selasa dan Rabu (15-16 Maret 2022).

Sebagian bakal mengikuti parade motor di Jakarta dan sebagian lagi bakal langsung melanjutkan ke Lombok.

Beberapa nama pebalap yang akan terlebih dulu mengikuti parade motor di Jakarta pada Rabu (16/3/2022) pagi WIB antara lain Marc Marquez (Honda), Joan Mir (Suzuki), dan Jack Miller (Ducati).

Para pebalap ini akan berangkat dari Istana Merdeka ke Hotel Kempinski. Priandhi pun memberikan update mengenai rencana kegiatan para rider.
“Pebalap yang sudah ada di Jakarta pada Rabu ini akan bersiap-siap di Wisma Negara lalu mengendarai motor mereka menuju Istana Merdeka untuk bertemu Presiden Joko Widodo,” ujarnya pada Selasa (15/3/2022).

“Setelah pertemuan, para pebalap akan foto bersama dengan Presiden lalu mereka akan parade naik motor dari Istana Merdeka ke Hotel Kempinski. Presiden sendiri tampaknya tidak ikut karena satu dan lain hal.”
“Semua pebalap akan tiba di Jakarta pada 15 Maret. Pebalap yang tidak ikut parade akan melanjutkan langsung ke Lombok. Harapan kami, targetnya, Rabu malam semua yang tak ikut parade akan tiba di Lombok.” 

“Yang ikut parade baru Kamisnya terbang ke Lombok.”
“Setahu saya mereka beberapa flight tetapi sampai bersamaan di sini (Lombok). Sehingga, mungkin bisa dipastikan mereka berada di Indonesia semua.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER