Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Panti Asuhan di Bekasi Terbakar

Panti Asuhan di Bekasi Terbakar

Berita Utama | Sabtu, 3 Juni 2023 | 05:44 WIB
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Panti Asuhan di Bekasi Terbakar

KABARINDO, BEKASI - Kebakaran melanda Yayasan Panti Asuhan Agape Permata Hati, Jalan Karang Ampel, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kebakaran diduga disebabkan korsleting listrik.

"Objek yang terbakar ini bangunan yayasan yatim piatu. Dugaan sementara dari arus pendek listrik," ucap petugas pemadam kebakaran (damkar) Kabupaten Bekasi, Heru di lokasi, Sabtu (2/6/2023).

Untuk menangani kebakaran ini, damkar Kabupaten Bekasi mengerahkan 5 armada untuk memadamkan api. Peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa.

"Untuk dua unit dari Mako Cibitung, dua unit dari Babelan, satu unit dari Metland Cibitung. Untuk personel semuanya ada 25 orang," ucap Heru.

Ia mengungkapkan, pihaknya menerima laporan kebakaran dari warga sekitar pukul 20.00 WIB. Meski sempat mengalami kesulitan dalam memadamkan api, pihaknya berhasil melakukan proses pemadaman selama dua jam.

"Kalau kesulitan kendala di jalan warga yang melihat kebakaran kita terhambat medan banyak pohon pisang itu juga jadi hambatan untuk menarik selang. Proses pemadaman sekitar dua jam," ucapnya.

Hingga saat ini nilai kerugian akibat peristiwa itu belum bisa ditaksir. Sebab, saat ini petugas sedang melakukan pendinginan di lokasi. foto: Ist


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER