Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Penyelenggara Optimis Tiket Nonton Habis Terjual

Penyelenggara Optimis Tiket Nonton Habis Terjual

Olahraga | Minggu, 13 Februari 2022 | 13:00 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Penyelenggara Optimis Tiket Nonton Habis Terjual

KABARINDO, JAKARTA - Direktur Utama ITDC, Abdulbar M Mansoer, sangat optimis bahwa tiket yang disediakan untuk menyaksikan MotoGP Mandalika 2022 bakal habis terjual.

Ini disampaikan Abdulbar M Mansoer kepada awak media di Sirkuit Mandalika, Sabtu (12/2/2022) sore WITA. Satu di antara target yang bisa menjadi pembeli terbesar datang dari pecinta ajang balap MotoGP Tanah Air.

"Ada 60 ribu tiket yang kami sediakan. Saya harapkan teman-teman media bisa mengabarkan bahwa tidak benar jika tiket (menonton MotoGP) sudah habis. Justru sebaliknya, masih available," terangnya menjelaskan.

Dirut ITDC menambahkan banyak sekali terobosan-terobosan yang akan direalisasikan demi pagelaran MotoGP 2022 bisa sukses besar.

Di antaranya membuat nuansa yang berbeda dari pengalaman menyaksikan aksi Marc Marquez cs.

Penyelenggara Optimis Tiket Nonton Habis Terjual

Lebih lanjut, Abdulbar memiliki proyeksi, event MotoGP Mandalika bisa memajukan sejumlah sektor, termasuk pariwisata.

"Saya tekankan ini bukan event milik ITDC, namun Indonesia. Tujuannya memang mengenalkan sektor pariwisata, dan dari kalangan pembalap sangat suka dengan wisata di Indonesia, khususnya Lombok," jelasnya.

Disinggung bagaimana untuk menyukseskan ajang balap MotoGP 2022 di Indonesia, ITDC yakin animo gp mania tanah air dapat menjadi tumpuan utama.

Hal ini dijawab oleh Direktur Marketing ITDC, Maya Watono.

"Saya rasa dengan fans motor di Indonesia yang sangat besar, harusnya kita tidak kekurangan penonton. Bahkan tiket sold out itu merupakan sesuatu hal yang tidak mustahil," tambah Maya menjelaskan.

Bukan menjadi rahasia lagi jika Indonesia menjadi satu di antara penyumbang tebesar soal peminat ajang balap MotoGP.

Harapannya, kalender balap MotoGP Mandalika yang berlangsung 20 Maret nanti bisa sukses besar. Termasuk lewat dukungan GP Mania Indonesia.

 

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER