Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Iptek > Panas dari Sinar UV pada Showcase Berkurang Berkat Teknologi Anti Embun

Panas dari Sinar UV pada Showcase Berkurang Berkat Teknologi Anti Embun

Iptek
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Panas dari Sinar UV pada Showcase Berkurang Berkat Teknologi Anti Embun

Panas dari Sinar UV pada Showcase Berkurang Berkat Teknologi Anti Embun

Dilengkapi Anti Fog and Dew, isi di dalam beverage cooler dapat dilihat jelas, lapisan kaca terbebas dari kabut dan embun yang membekas

Surabaya, Kabarindo- Pelaku usaha sangat membutuhkan investasi produk yang terbaik untuk menunjang usaha mereka.

Di dalam bisnis kuliner, produk elektronik sangat dibutuhkan untuk menyimpan bahan makanan atau menampilkan display produk. Untuk itu AQUA Japan menghadirkan inovasi pada kategori beverage cooler yang dikenal dengan istilah showcase.

Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia, menjelaskan showcase tersebut dilengkapi dengan Anti Fog and Dew, sehingga isi di dalam beverage cooler dapat dilihat dengan jelas, karena lapisan kaca terbebas dari kabut dan embun yang membekas.

“Tentu ini akan menjadi nilai tambah bagi pelaku usaha yang menampilkan produknya. Kami menghadirkan produk-produk yang diharapkan dapat membantu konsumen maupun pelaku usaha berkembang sekaligus aman dari sisi kesehatan,” terangnya.

AQUA Japan menawarkan tiga produk showcase yaitu AQB-190 yang berkapasitas 180 liter, AQB-240 kapasitas 230 liter dan AQB-280 kapasitas 280 liter. Ketiga showcase ini memiliki berbagai fitur yang dapat membantu kebutuhan konsumen maupun pelaku usaha. Kehadiran ketiga produk in diharapkan dapat menjawab permintaan mereka akan showcase yang aman dengan perlindungan anti bakteri.

Mereka juga tidak perlu khawatir dengan penempatan di ruangan terbuka, karena terdapat fitur Double Panes Low E Glass Door, pintu kaca terdiri dari dua lapis yang mampu mengurangi panas dari sinar UV dan menjaga suhu di dalam lebih stabil.

Showcase ini juga didukung dengan fitur Adjustable Shelves, dimana setiap rak dapat diatur ketinggiannya sesuai dengan jenis produk yang akan dipajang. Ini akan memudahkan dalam menyusun berbagai produk di dalamnya. Daya listrik yang dibutuhkan juga hanya 200-220 watt. Hal ini bisa menjadi pertimbangan karena memberikan kemudahan dan kenyamanan.

“AQUA Japan selalu mendukung usaha kuliner dan usaha rumahan konsumen. Kami berharap teknologi pada produk showcase ini terus berinovasi sesuai kebutuhan,” tambah Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER