Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Pakai Sepatu Adidas Samba, PM Inggris Rishi Sunak Minta Maaf

Pakai Sepatu Adidas Samba, PM Inggris Rishi Sunak Minta Maaf

Olahraga | Sabtu, 13 April 2024 | 13:44 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Pakai Sepatu Adidas Samba, PM Inggris Rishi Sunak Minta Maaf

KABARINDO, JAKARTA - Perdana Menteri Inggris, Rishi Sunak, dihujat lantaran memakai sepatu kets Adidas Samba dipadukan dengan setelan kemeja. Hal ini terjadi saat Rishi Sunak menghadiri sesi wawancara di Downing Street.

Dalam wawancara itu, Rishi Sunak tampak mengenakan kemeja putih dengan celana chino hitam. Lalu ia mengenakan sepatu kets Adidas Samba warna putih dengan tiga garis hitam serta kaus kaki hitam. Perpaduan antara pakaian dan sepatu ini dianggap tidaklah pas.

Karena itu, penggemar Adidas Samba menghujatnya. Bahkan banyak pengguna media sosial mengatakan mereka akan menjual sepatunya karena Sunak telah merusak penampilan semua orang.

Melansir The Guardian, Sabtu (13/4/2024), Rishi Sunak akhirnya meminta maaf kepada seluruh penggemar Adidas Samba.

Perdana Menteri Inggris itu mengatakan telah mengenakan sepatu tersebut selama bertahun-tahun. Ia juga mengaku sudah lama menjadi penggemar Adidas.

Saya menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada komunitas Samba. Namun, dalam pembelaan saya, saya akan mengatakan bahwa saya telah memakai sepatu kets Adidas termasuk Samba – dan lainnya, sebenarnya – selama bertahun-tahun," kata Sunak.

"Sepatu pertama yang diberikan kakak saya untuk saya bertahun-tahun yang lalu – sepatu olahraga Adidas pertama saya yang menyenangkan sebagai hadiah Natal. Saya belum pernah melihat ke belakang sejak itu. Jadi saya sudah lama menjadi penggemarnya.”


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER