Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Pagi Ini, Presiden RI Joko Widodo Pidato Kenegaraan di Gedung DPR RI

Pagi Ini, Presiden RI Joko Widodo Pidato Kenegaraan di Gedung DPR RI

Berita Utama | Selasa, 16 Agustus 2022 | 05:43 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Pagi Ini, Presiden RI Joko Widodo Pidato Kenegaraan di Gedung DPR RI

KABARINDO, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menyampaikan dua pidato kenegaraan pagi ini, Selasa (16/8/2022). Pidato kenegaraan Jokowi yang disampaikan kepada seluruh anak bangsa ini menjelang HUT ke-77 Republik Indonesia yang diperingati setiap 17 Agustus.

“Hai #SobatSetneg! Selasa (16/8), Presiden @jokowi akan sampaikan pesan ke seluruh anak bangsa dalam Pidato Presiden 2022,” dikutip dari akun Twitter resmi Kementerian Sekretariat Negara.

Pidato pertama yang akan disampaikan pukul 09.00 WIB yakni pidato Presiden RI pada rangka Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022.

Kemudian, pidato kedua akan disampaikan Jokowi pada pukul 13.00 WIB adalah Pidato Presiden RI dalam rangka pengantar atas RUU APBN Tahun Anggaran 2023 beserta Nota Keuangannya.

“Jam 9.00 WIB Pidato Presiden RI pada Sidang Tahunan MPR dan Sidang bersama DPR & DPD Jam 13.00 WIB Pidato Presiden Pengantar atas RAPBN tahun 2023 #HUT77RI,” tulis Setneg.

Pidato Presiden itu akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube Sekretariat Presiden dan saluran TV nasional. Foto : Biro Pers Setpers


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER