Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Pagi Ini Ada Arak-arakan Timnas Indonesia U-22 dari Gelora Bung Karno -Jalan Sudirman

Pagi Ini Ada Arak-arakan Timnas Indonesia U-22 dari Gelora Bung Karno -Jalan Sudirman

Olahraga | Jumat, 19 Mei 2023 | 05:38 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Pagi Ini Ada Arak-arakan Timnas Indonesia  U-22 dari Gelora Bung Karno -Jalan Sudirman

KABARINDO, JAKARTA - Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengimbau masyarakat atau pengendara menghindari Jalan Sudirman-Thamrin pada Jumat (19/5/2023). Hal itu karena ada arak-arakan Timnas Indonesia U-22 mulai dari kawasan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI).

"Diimbau mungkin besok untuk yang tidak berkepentingan untuk menghindari jalur Sudirman-Thamrin, karena ada rute alternatif kedua dari GBK nanti keluar pintu 1 terus ke arah Bandung 5 (HI), terus muter balik, Senayan baru nanti masuk ke GBK lagi," kata Latif, Kamis (18/5/2023).

Ia menyebutkan, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah personel untuk mengatur dan mengamankan kegiatan tersebut. Namun, untuk penerapan rekayasa lalu lintas, hingga kini masih dalam pembahasan.

"Tentunya pasti ada rekayasa lalu lintas untuk jalur Sudirman-Thamrin nanti karena besok juga jam kerja. Tapi ini kan besok hari kejepit, mudah-mudahan masyarakat juga pengguna mobil juga berkurang," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, skuad Timnas Indonesia U-22 dilaporkan telah tiba kembali di Tanah Air melalui Bandara Soekarno Hatta (Soetta) pada Kamis (18/5/2023) 20.00 WIB. Hal itu setelah skuad garuda berhasil meraih medali emas SEA Games 2023 di Kamboja.

Kedatangan Timnas Indonesia U-22 pun mendapat sambutan yang cukup hangat. Beberapa pendukung, pewarta, maupun warga yang berada di Bandara Soetta ikut menyambut tim asuhan Indra Sjafri tersebut.

Tak heran, kedatangan Rizky Ridho dkk langsung menjadi sorotan utama. Tepuk tangan meriah pun diberikan tanpa henti.

Beberapa petinggi PSSI tentu ikut memeriahkan kedatangan Timnas Indonesia U-22 kembali ke tanah air. Beberapa diantaranya, ada Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali.

Pencapaian yang didapatkan Timnas Indonesia U-22 kali ini patut mendapatkan apresiasi. Pasalnya, Indonesia telah berpuasa medali emas di SEA Games dari cabang olahraga sepak bola dalam 32 tahun terakhir.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER