OT Group Punya Visi Baru Go Beyond; Rayakan Usia 70 Tahun & Hari Kemerdekaan

OT Group Punya Visi Baru Go Beyond; Rayakan Usia 70 Tahun & Hari Kemerdekaan

OT Group Punya Visi Baru Go Beyond; Rayakan Usia 70 Tahun & Hari Kemerdekaan

Hasilkan beragam produk konsumen dengan bahan terbaik

Surabaya, Kabarindo- Memasuki usia 70 tahun, OT (Orang Tua) Group mengusung visi baru “GO BEYOND” yang diterjemahkan dalam slogan “Lawan Puasmu”.

Ini merujuk pada semangat untuk mengalahkan prestasi sebelumnya dan selalu memberikan yang terbaik melampaui apa yang diharapkan.

Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group di kawasan pabrik OT, Panjang Jiwo, Surabaya, mengatakan selama 70 tahun OT terus menghasilkan beragam produk konsumen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menggunakan teknologi dengan bahan terbaik.

“Keberadaan OT hingga saat ini tidak lepas dari dukungan masyarakat Indonesia dan para stakeholders. Kami berterima kasih kepada mereka, karena telah menjadi inspirasi kami untuk berkarya lebih baik,” ujarnya.

Menyambut HUT OT ke-70, diadakan serangkaian kegiatan yang dimulai pada 17 Agustus 2018. Untuk cakupan nasional, kegiatan yang dilakukan berupa penayangan iklan dengan tema “Lawan Puasmu” untuk memberikan inspirasi dan mengajak masyarakat untuk melawan rasa puas dengan terus melakukan yang terbaik. Juga ada pembagian produk-produk OT kepada masyarakat, program diskon istimewa untuk produk-produk OT di retail modern dan aksi sosial korporasi.

Perayaan kemerdekaan RI kali ini bertepatan dengan 70 tahun berdiri dan beroperasinya OT Group di Indonesia. Momentum ini kami gunakan untuk mengajak masyarakat Indonesia agar selalu menjaga keutuhan NKRI dan giat berkarya dengan semangat Lawan Puasmu untuk Indonesia yang maju dan lebih baik,” ujar Harianus.

Pada Jumat, 17 Agustus 2018, diadakan upacara bendera di kantor pusat OT dan lebih dari 25 wilayah operasional (kantor penjualan dan pabrik), termasuk di Surabaya. Harianus mengatakan, OT Group selalu mengadakan upacara bendera pada Hari Kemerdekaan RI. Setelah itu diadakan bermacam lomba dan pemberian penghargaan kepada karyawan yang telah mengabdi kepada perusahaan untuk setiap kelipatan lima tahun.

Di Surabaya, kegiatan diadakan pada Sabtu, 18 Agustus 2018, berupa jalan sehat, panggung hiburan, lomba yel-yel dan gelar makanan khas Surabaya. Jalan sehat mengambil rute jalan seputar kantor yang diikuti karyawan dan keluarga mereka. Lomba yel-yel diikuti per divisi, tiap divisi beranggota beberapa orang. Masing-masing divisi berupaya menunjukkan kreativitas dan gaya yang unik. Kegiatan tersebut berlangsung semarak yang diikuti seluruh karyawan dan keluarga mereka hingga usai.

Penulis: Natalia Trijaji