Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Iptek > Osis SMP Mazro'atul Ulum; Jadikan Semangat Hari Guru

Osis SMP Mazro'atul Ulum; Jadikan Semangat Hari Guru

Iptek
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Osis SMP Mazro'atul Ulum; Jadikan Semangat Hari Guru

OSIS SMP MAZRO'ATUL ULUM : SURPRISE UNTUK PAHLAWAN KAMI

Tangerang, Kabarindo-"Trima kasihku ku ucapkan untuk guruku yang tulus", begitulah salah satu bait yang tertulis dalam lagu hymne guru.

Lagu ini banyak di nyanyikan saat kita memperingati hari guru nasional, setiap tanggal 25 November.

Tidak salah ungkapan "Guru adalah Pahlawan tanpa tanda jasa". Pengabdian yang luar biasa sebagai pejuang untuk membentuk generasi yang tangguh dan berkarakter.

Tidak berlebihan jika di hari guru ini banyak sekolah yang merayakannya. Ucapan terima kasih kepada sang pahlawan di sampaikan dengan segala bentuk, mulai dari ucapan hingga acara seremonial.

Seperti yang di lakukan oleh siswa-siswi SMP Mazro'atul Ulum di bilangan Ciledug-Tangerang. Dengan di gerakkan oleh OSIS nya, mereka menyampaikan ucapan selamat kepada para guru mereka dengan menggelar kegiatan pentas seni Islami seperti marawis. Dan akhir puncaknya dengan memberikan surprise berupa kue tart dan pemotongan tumpeng.

"Guru adalah pahlawan bagi kami, penting bagi kami untuk memberikan penghargaan setinggi-tinggi nya bagi para guru kami. Kami ingin memberikan surprise bagi pahlawan kami", ujar Hasbi selaku Ketua OSIS SMP Mazro'atul Ulum periode 2018-2019.

"Terima kasih bagi anak-anak kami atas acara dan penghargaan yang luar biasa ini", respon Miss Pur, salah seorang guru mata pelajaran bahasa Inggris saat menerima kue tart dari para siswanya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER