Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Ekonomi & Bisnis > OPPO Sediakan Layanan Khusus; Konsultasi & Pemesanan Smartphone

OPPO Sediakan Layanan Khusus; Konsultasi & Pemesanan Smartphone

Ekonomi & Bisnis
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
OPPO Sediakan Layanan Khusus; Konsultasi & Pemesanan Smartphone

OPPO Sediakan Layanan Khusus; Konsultasi & Pemesanan Smartphone

Bersifat personal dan memudahkan konsumen, dapat diakses melalui aplikasi Whatsapp

Surabaya, Kabarindo- OPPO Indonesia menyediakan layanan khusus untuk membantu konsumen mendapatkan informasi dan produk terbaru smartphone OPPO. Melalui layanan ini, OPPO Indonesia bermaksud membantu pemerintah untuk mengkampanyekan kepada konsumen agar tetap berada di rumah.

“OPPO Indonesia menyediakan layanan yang bersifat personal dan memudahkan konsumen. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Whatsapp. Kini tanpa harus keluar rumah, konsumen lebih mudah mendapatkan informasi dan membeli produk smartphone terbaru OPPO,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Caranya, konsumen hanya membutuhkan aplikasi Whatsapp dan terhubung di Official Whatsapp OPPO Indonesia yang beroperasi pukul 09.00-22.00 disesuaikan dengan waktu masing-masih daerah. Layanan ini berlaku Senin-Minggu serta pada hari libur nasional. Setelah mengirimkan pesan, konsumen akan secara langsung dihubungi oleh Product Advisor OPPO yang terdekat. Mereka akan menjawab semua pertanyaan konsumen dan membantu memfasilitasi mulai dari pemesanan, pembayaran, pengiriman sampai memastikan unit ponsel diterima dengan baik. Seluruh konsultasi dan pengiriman unit ini gratis.

Setelah barang diterima, konsumen dapat menanyakan infomasi seputar aktivasi unit, fitur dan spesifikasi tentang ponsel OPPO yang sudah dibeli. Product Advisor OPPO akan siap membantu dan menjawab setiap pertanyaan konsumen. Layanan ini berlaku di seluruh Indonesia, kecuali pada beberapa wilayah yang melakukan karantina yang diberlakukan oleh pemerintah setempat.

OPPO juga mengingatkan konsumen agar waspada terhadap penipuan. Nomor Whatsapp resmi OPPO khusus pembelian unit hanya tersedia melalui nomor 0815-9550-000. Jika konsumen mendapat indikasi tindak penipuan, dapat melaporkannya melalui media social resmi OPPO Indonesia melalui Facebook, Instagram ataupun Twitter.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER