Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > OPPO Reno5 5G Resmi Dijual Perdana di Indonesia, Apa Saja yang ditawarkan?

OPPO Reno5 5G Resmi Dijual Perdana di Indonesia, Apa Saja yang ditawarkan?

Iptek | Jumat, 5 Februari 2021 | 13:27 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
OPPO Reno5 5G Resmi Dijual Perdana di Indonesia, Apa Saja yang ditawarkan?

JAKARTA, Kabarindo.com : Hari ini (5/2/2021), OPPO Reno5 5G resmi dijual di Indonesia. Konsumen bisa mendapatkan perangkat OPPO Reno5 5G melalui jaringan toko OPPO store secara luring maupun daring pada situs e-dagang terkemuka di Indonesia seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Tokopedia dan Shopee.

OPPO menyediakan dua pilihan warna perangkat Reno5 5G, galatic silver dan starry black. Reno5 5G dijual dengan harga Rp. 6.999 juta. Pada penjualan perdana ini, OPPO juga memberikan banyak penawaran menarik untuk konsumen.

“Hari ini konsumen dapat membeli perangkat Reno5 di Indonesia baik secara daring melalui OPPO Store yang terdapat pada berbagai situs e-dagang terkemuka di Indonesia, maupun secara luring melalui OPPO Store dan toko -toko yang menjual perangkat OPPO di seluruh wilayah Indonesia.OPPO memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan perangkat ini, mulai dari cicilan bunga 0%, berbagai paket bundling operator
dan pastinya program tukar – tambah dengan cashback hingga 1,3 juta rupiah.” ujar Aryo
Meidianto A
, PR Manager OPPO Indonesia.

Konsumen mendapatkan penawaran istimewa melalui program tukar – tambah dengan total harga beli kembali hingga 1,3 juta rupiah. Program tukar tambah ini akan berlangsung sampai 28 Februari 2021 mendatang. Untuk dapat menikmati program tukar tambah ini, konsumen dapat mengunduh aplikasi OTradeIn melalui Play Store atau App Store.

OPPO Reno5 5G Resmi Dijual Perdana di Indonesia, Apa Saja yang ditawarkan?

Tentunya, perangkat yang ditukarkan konsumen harus berfungsi baik dan lolos pengecekan dari aplikasi OTradeIn Selain itu, konsumen bisa mendapatkan promo dari operator setiap pembelian OPPO Reno5 5G. Telkomsel memberikan gratis kuota kartu Halo sebesar 23GB per bulan selama 6 bulan. Sedangkan XL menawarkan cashback setiap pembelian Reno5 5G dengan paket XL Prioritas. Indosat juga menawarkan cashback hingga 1,4 Juta untuk pembelian Reno5 5G dengan berlangganan paket SuperPlan 150 selama 12 bulan. Promo ini berlaku untuk pembelian Reno5 5G melalui Erafone dan retail partner OPPO yang bekerjasama dengan masing-masing operator.

OPPO juga mengadakan program cicilan dimana konsumen bisa mendapatkan bunga 0% dari Home Kredit dan Kredit Plus, gratis biaya admin dari Spektra dan AEON dan juga potongan down paymen hingga 150 ribu rupiah dari Finmas.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER