Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > OPPO dan Shopee Tawarkan Kesempatan Terakhir Pemesanan Reno7 5G dengan Berbagai Keuntungan

OPPO dan Shopee Tawarkan Kesempatan Terakhir Pemesanan Reno7 5G dengan Berbagai Keuntungan

Iptek | Rabu, 16 Maret 2022 | 17:46 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
OPPO dan Shopee Tawarkan Kesempatan Terakhir Pemesanan Reno7 5G dengan Berbagai Keuntungan

KABARINDO, JAKARTA – Setelah diluncurkan pada 2 Maret 2022 yang lalu, OPPO Indonesia segera membuka pemesanan perangkat Reno7 5G secara eksklusif pada toko resmi OPPO Official Store di situs e-dagang Shopee. Pengguna dapat melakukan pemesanan perangkat Reno7 5G dengan berbagai keuntungan yang bisa didapatkan. OPPO Reno7 5G meruapakan perangkat yang hadir dengan desain menawan, kamera superior, dan keunggulan fitur portrait yang telah disempurnakan.

 

“Sejak didirikan pada tahun 2004, OPPO terus membuat pijakan yang kuat baik di saluran offline maupun online. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Shopee dalam peluncuran eksklusif Reno7 5G ini karena semakin memperluas jangkauan dan penetrasi online kami di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia, di mana pengguna smartphone tumbuh dengan cepat. Tahun ini kami berharap dapat membangun momentum dan kesuksesan yang telah tercapai pada tahun 2021, di mana OPPO merasa terhormat untuk menjadi bagian dari ‘$100 Million Dollar Club’ perdana Shopee. Kami akan terus bekerjasama dengan Shopee untuk menciptakan pengalaman merek yang inovatif dan menarik untuk melayani pelanggan kami secara daring dengan lebih baik,” tutur Andy Shi, Presiden OPPO, Asia Pasifik.

 

Dengan pertumbuhan e-commerce sebesar 62% dari tahun ke tahun dan diperkirakan akan mencapai nilai US$360 miliar di tahun 2025, OPPO bertujuan untuk membuka peluang pertumbuhan di Asia Tenggara dengan memanfaatkan jaringan Shopee, terutama dari para pengguna smartphone dan kalangan yang tergolong mengerti dalam hal digital di wilayah ini. Peluncuran eksklusif dengan Shopee tidak hanya memungkinkan OPPO menjangkau lebih banyak pengguna baru secara online, namun juga membantu hubungan lebih erat kepada pelanggannya melalui berbagai fitur, di antaranya Shopee Live untuk memberikan pengetahuan tentang di balik teknologi inovasi OPPO Reno7 5G. Para pelanggan juga dapat menikmati berbagai penawaran khusus selama masa pre-order.

 

“Kami senang dapat terus bermitra dengan OPPO untuk menghadirkan smartphone yang inovatif, menarik, dan berkualitas kepada pelanggan kami. Kerjasama dalam meluncurkan produk terbaru dari OPPO Reno7 5G melalui Shopee merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan pilihan smartphone dengan kemampuan fotografi andal, sekaligus mendukung jaringan data cepat yang akan memudahkan pengguna dalam mendukung berbagai aktivitas sehari-hari. Kami berharap hadirnya teknologi terbaru dari OPPO ini akan menciptakan momen fotografi yang terbaik dan mudah bagi para pengguna,” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

 

OPPO Reno7 5G menawarkan keunggulan kamera yang telah diperbarui dengan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan yang telah ditingkatkan. Perangkat Reno7 5G dilengkapi mode Portrait yang dapat mensimulasikan 25 tingkatan diafragma dengan menghasilkan foto seperti dari kamera DSLR. Selain itu, perangkat OPPO Reno7 5G ini mendukung fitur Bokeh Flare Portrait yang dapat menghasilkan foto luar biasa pada sebuah perangkat smartphone.

 

Di sisi tampilan eksterior, Reno7 5G juga membawa desain ikonik OPPO Glow dengan efek Laser Direct Imaging (LDI) yang digunakan pertama kalinya untuk bagian bodi belakang smartphone. OPPO Reno7 5G juga dilengkapi dengan prosesor Mediatek Dimensity 900 5G yang memiliki kompatibilitas dengan jaringan 5G di Indonesia. Perangkat ini semakin mumpuni dengan tersedianya RAM besar 8GB, yang dilengkapi teknologi ekspansi RAM dan penyimpanan internal 256GB. Efisiensi dan produktivitas OPPO Reno7 5G juga ditingkatkan melalui sistem operasi ColorOS 12.

 

OPPO Reno7 5G dapat dibeli secara eksklusif melalui situs e-dagang Shopee dengan harga resmi Rp7.499.000.

 

Keuntungan pemesanan di OPPO Official Store di ShopeeMall:

1.     Hadiah eksklusif OPPO Band untuk pembelian perangkat OPPO Reno7 5G.

2.     Paket bundling khusus dengan operator Telkomsel berupa paket data hingga 192GB dengan tambahan 10GB ekslusif pada jaringan 5G.

3.     Potongan harga sebesar 300 ribu rupiah apabila membeli paket bundling OPPO Reno7 5G dengan OPPO Watch Free. 

 

Dapatkan OPPO Reno7 5G melalui tautan Shopee

Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

 

RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER