Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Nikmati Kegiatan Rumah Lebih Praktis dan Aman dengan Produk Elektronik Pintar

Nikmati Kegiatan Rumah Lebih Praktis dan Aman dengan Produk Elektronik Pintar

Gaya hidup | Rabu, 7 Juni 2023 | 17:01 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Nikmati Kegiatan Rumah Lebih Praktis dan Aman dengan Produk Elektronik Pintar

Nikmati Kegiatan Rumah Lebih Praktis dan Aman dengan Produk Elektronik Pintar

Surabaya, Kabarindo – Peralatan elektronik memudahkan kehidupan kita sehari-hari. Produk elektronik terus berkembang dengan beragam kecanggihan.

Perkembangan teknologi mengikuti peningkatan kebutuhan masyarakat, sehingga tidak hanya memberikan manfaat, tetapi juga menjadi solusi yang meningkatkan kualitas hidup. Saat ini makin banyak produk elektronik pintar, mulai dari kemudahan dalam melakukan satu atau lebih pekerjaan dalam waktu bersamaan, hingga meminimalisir waktu yang dibutuhkan sehingga lebih praktis dan efektif.

Makin banyak tipe dan merk elektronik pintar di pasaran. Maka kita juga harus pintar memilih produk yang tepat. Penting untuk mempertimbangkan kebutuhan dan gaya hidup kita dan sesuaikan dengan fitur serta teknologi ptoduk tersebut agar bermanfaat maksimal.

Publik figur Natasha Surya mengatakan, elektronik pintar telah membawa dampak positif dalam berbagai kegiatannya sehari-hari di rumah. Dengan memaksimalkan penggunaan elektronik pintar, ia bisa melakukan efisiensi waktu dan tenaga serta memberikan kenyamanan maksimal.

”Teknologi barang-barang elektronik pintar yang kugunakan, sebagian besar dapat diatur melalui smartphone. Mulai dari membersihkan rumah, menyalakan lampu, mengecek keadaan sekitar, bahkan menyalakan pemanas air bisa dilakukan dari manapun dan kapanpun,” ujarnya.

Sebagai ibu rumah tangga yang juga bekerja di rumah, Natasha harus bisa membagi waktu untuk menjalankan berbagai aktivitas sambil memenuhi kebutuhan di rumah dan menghabiskan waktu bersama anak dan suami. Produk elektronik pintar menjadi penolong baginya yang harus multi-tasking agar bisa lebih praktis, aman dan nyaman.

Simak tips Natasha Surya dalam menjalankan berbagai kegiatan di rumah dengan produk-produk elektronik pintar.

Robot vacuum cleaner: bersihkan rumah sambil bermain dengan anak

Rumah yang berantakan tentu tidak enak dipandang. Apalagi debu dan kotoran yang menumpuk bisa membawa bakteri dan virus berbahaya dan mengganggu kesehatan. Namun tidak mudah menyisihkan waktu di tengah kesibukan untuk deep cleaning. Untungnya kita bisa menggunakan produk elektronik pintar.

“Robot vacuum cleaner menjadi tambahan tangan yang membantuku untuk membersihkan rumah dengan praktis dan cepat. Dengan robot vacuum cleaner, kita tidak perlu repot, karena produk ini bisa bergerak dan membersihkan sendiri setiap sudut rumah menggunakan sistem sensor yang canggih. Vacuum cleaner seperti ini bisa diatur menggunakan voice command maupun dari smartphone sehingga bisa diatur dari jarak jauh. Bahkan ada vacuum yang memiliki kamera sebagai CCTV untuk alat keamanan. Jadi kita bisa menggunakan waktu untuk menonton bareng keluarga atau bermain bersama anak,” ujarnya.

Masak dengan air fryer jadi andalan

Jika sedang sibuk bekerja, memasak dapat menyita banyak waktu. Banyak bahan yang harus disiapkan dan menggunakan banyak peralatan plus bersih-bersih dan mencuci. Akhirnya kita pilih membeli makanan di luar.

Menurut Natasha, kita perlu memiliki air fryer. Memasak jadi praktis dan sehat, karena tidak perlu menggunakan minyak. Pilihlah yang berdaya listrik hemat agar tak khawatir tagihan listrik membengkak. Kita bisa memasak berbagai jenis makanan, seperti menggoreng ayam, memanggang roti dan sebagainya. Masukkan bahan masakan ke dalam air fryer, atur waktu dan temperatur, ditunggu sambil mengerjakan hal yang lain.

Kamera CCTV & Smart Door Lock: mata-mata rumah

Terkadang pekerjaan sebagai kreator konten menuntut Natasha Surya untuk bekerja di luar rumah. Keamanan rumah dan keluarga tentu menjadi prioritas. Melengkapi rumah dengan kamera cctv dan smart door lock bisa memberikan keamanan, karena kita bisa memantau dari manapun. Kamera dilengkapi dengan motion detection yang akan memberikan notifikasi jika ada pergerakan di area depan rumah, serta fitur komunikasi dua arah dan perekamanan tanpa putus sepanjang hari, sehingga anda bisa mengecek keadaan rumah secara fleksibel kapanpun dan di manapun. Smart door lock juga menambah keamanan, karena pintu hanya bisa diakses dengan sidik jari, PIN atau melalui smartphone.

Air purifier: bye-bye udara kurang sedap & bulu anabul

Bermain dengan hewan piaraan bisa menghilangkan stres dan memberikan kesenangan. Namun sering kali bulu-bulu mereka rontok di lantai, karpet dan perabotan. Hal ini bisa menghasilkan bau tidak sedap, bahkan bisa membawa bahaya kesehatan bagi manusia. Agar rumah tetap bersih dan bebas dari bulu-bulu maupun resiko virus yang dibawa hewan, gunakan air purifier yang dapat membantu menyaring udara agar tetap sehat.

Natasha menyarankan untuk memilih produk elektronik pintar yang sesuai. Cari produk yang asli dengan daya listrik hemat dan berkualitas agar bisa digunakan dalam jangka waktu panjang. Namun kecanggihan dan fitur yang dimiliki kadang membuat harganya tidak murah.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER