Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Nasihat Liliyana Natsir kepada Bintang Bulu Tangkis Thailand

Nasihat Liliyana Natsir kepada Bintang Bulu Tangkis Thailand

Olahraga | Minggu, 5 Desember 2021 | 11:39 WIB
Editor : Awan Fauzi

BAGIKAN :
Nasihat Liliyana Natsir kepada Bintang Bulu Tangkis Thailand

KABARINDO, BALI - Liliyana Natsir baru saja menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube pebulu tangkis Thailand, Sapsiree Taerattanachai.

Sabtu (4/12/2021), Sapsiree Taerattanachai atau akrab disapa Popor mengunggah video blog terbarunya di kanal Youtube Popor Sapsiree.

Pada video berdurasi hampir 12 menit tersebut, Popor membagikan momen-momen terakhir di Bali sebelum BWF World Tour Finals 2021 berlangsung pada 1-5 Desember.

Pemain spesialis ganda tersebut menghubungi salah satu mantan atlet yang berasal dari Indonesia, Liliyana Natsir, melalui video call.

Kepada Liliyana, Popor mengaku salah satu fan berat dan berharap nasihat dari salah satu pemain putri legendaris di dunia tersebut.

"Saya baru tahu kalau saya adalah idolamu. Saya selalu mendoakan agar Anda dan pasangan bisa mendapatkan hasil maksimal di setiap turnamen," ucap Liliyana sembari tertawa.

"Jangan lupa jaga kesehatan karena sekarang sedang pandemi, virus (corona). Anda harus menjaga kesehatan di setiap turnamen biar bisa memberikan yang terbaik."

Tak lupa, wanita yang akrab disapa Cik Butet tersebut menyapa para penggemar yang terus mendukungnya hingga sekarang.

"Terima kasih karena terus mendukung saya ketika masih bermain maupun pensiun. Terima kasih. Kalian semua luar biasa," ucapnya.

Sumber: Youtube Popor Sapsiree

Foto: Youtube Popor Sapsiree


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER