Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Napoli Disebut Ingin Datangkan Pemain Barcelona Ini

Napoli Disebut Ingin Datangkan Pemain Barcelona Ini

Olahraga
Oleh : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Napoli Disebut Ingin Datangkan Pemain Barcelona Ini

KABARINDO, NAPOLI - Napoli dikabarkan tertarik untuk mengangkut Memphis Depay dari Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.​​

Laporan itu mengatakan bahwa kedua klub tidak akan mengalami halangan dalam proses transfer penyerang timnas Belanda tersebut.

Namun, keputusan berada di tangan Depay apakah dia bersedia untuk memangkas gaji bersama Napoli. Pemain berusia 28 tahun menerima gaji sebesar 188.000 euro (sekitar Rp3,04 miliar) per pekan bersama Barcelona.

Awal pekan ini muncul kabar bahwa Barcelona siap melepas Depay setelah baru setahun bergabung dari Lyon dengan status bebas transfer. Dia berpotensi dilego Barcelona dengan nilai transfer minimal 40 juta euro (sekitar Rp647 miliar).

Depay telah absen sejak awal Desember karena menderita cedera otot. Musim ini, dia telah mencetak delapan gol dan menyumbangkan dua assist dalam 16 laga di LaLiga.

Kedatangan Ferran Torres dan Pierre-Emerick Aubameyang membuas posisi Depay dalam starting XI terancam dan Barcelona terbuka untuk menjualnya demi mendapatkan dana agar mereka bisa bergerak pada bursa transfer mendatang. Apalagi, Blaugrana masih belum pasti finish empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Meski begitu, Barcelona sekarang harus fokus menghadapi Napoli pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Jumat dini hari WIB (18/2).

Sumber: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER