Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Musim Depan Inter Milan Tak akan Jual Lagi Pemain Bintang?

Musim Depan Inter Milan Tak akan Jual Lagi Pemain Bintang?

Olahraga | Minggu, 10 Oktober 2021 | 11:29 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Musim Depan Inter Milan Tak akan Jual Lagi Pemain Bintang?

KABARINDO.com : Pandemi Covid-19 membuat sejumlah klub klub elit eropa mengalami krisi keuangan yang mendaalam sehingga terpaksa menjual beberapa pemain bintangnya untuk menutupi kerugian.

Satu diantaranya Klub asal kota Milan, Inter Milan yang  mengalami masalah krisis keuangan akibat pandemi Covid-19. Alhasil, tim besutan Simone Inzaghi itu harus berat hati melepas pemain bintangnya di bursa musim panas lalu.

Akhirnya pemain bintang sekelas Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku dilepas oleh Nerazzurri untuk mengatasi krisis keuangannya. Hakimi diboyong Paris Saint-Germain dengan mahar sebesar 60 juta euro atau senilai Rp1 triliun, sementara Lukaku kembali ke mantan klubnya yaitu Chelsea dengan harga 97,5 juta pound atau sebesar Rp1,8 triliun.

Meski mereka telah melepas dua pemain bintangnya, performa Nerazzurri di Serie A 2021-2022 bisa dibilang cukup konsisten. Inter Milan berhasil menduduki posisi ketiga dengan torehan 17 poin. Hanya berselisih satu dua poin dari sang rival sekotanya, AC Milan, yang bertengger di urutan kedua.

Marotta selaku CEO, mendapatkan pertanyaan mengenai pemain bintang yang mungkin akan hengkang di musim depan. Dia pun meyakinkan para fans untuk tidak khawatir, karena kedepannya tidak akan lagi menjual pemain-pemain bintang Nerazzurri julukan Inter Milan.

“Daya saing dijamin, mereka yang belanja paling banyak, tidak selalu menang. Ada warisan sumber daya manusia yang diwakili oleh dunia di luar sorotan, tim di balik layar yang mendukung mereka yang turun ke lapangan pada hari Minggu. Jika tim ini kuat, Anda bisa melangkah jauh nama dan pemain,” ucap Marotta dilansir dari Football Italia, Sabtu (9/10/2021).


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER