Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Muhammad Ameer Azzikra Meninggal Dunia

Muhammad Ameer Azzikra Meninggal Dunia

Berita Utama | Senin, 29 November 2021 | 06:41 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Muhammad Ameer Azzikra Meninggal Dunia

KABARINDO, BOGOR – Putra Allm KH. Arifin Ilham yaitu Muhammad Ameer Azzikra meninggal dunia. Adik Alvin Faiz itu berpulang usai melawan sakit infeksi liver yang diidapnya.

Nadzira Shafa sang istri dengan tegar menerima kenyataan ini. Ia mengaku bahagia telah dipertemukan oleh Sang Pencipta oleh Ameer Azzikra.

Ungkapan itu diutarakan Nadzira Shafa di stories Instagramnya. Ia mengunggah foto berdua dengan Ameer Azzikra saat sedang menikmati sunset di pinggir pantai.

"Allah lebih sayang abang ternyata.. selamat jalan Muhammad ku. 172 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia, " ujar Nadzira Shafa, dilihat detikcom, Senin (29/11/2021).

Nadzira Shafa bersyukur Ameer Azzikra telah memilihnya untuk menjadi sang istri. Meskipun hanya sebentar, namun ia sangat bahagia bisa mengenal suaminya tersebut.

Nadzira Shafa juga sempat memperlihatkan kondisi Ameer Azzikra yang sudah membaik beberapa hari lalu. Terlihat Ameer sudah bisa bangun dari tempat tidur dan terlihat seperti tidak sakit. Akan tetapi, semalam Nadzira Shafa lewat Instagram Story miliknya juga memperlihatkan Ameer dibawa ke ruang ICU.

Ameer Azzikra baru lima bulan menikahi Nadzira Shafa. Pernikahan itu digelar selepas Subuh di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor.


 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER