Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Muhamad Ridwan, Amunisi Baru di Benteng Pertahanan Malut United

Muhamad Ridwan, Amunisi Baru di Benteng Pertahanan Malut United

Olahraga | Kamis, 11 Juli 2024 | 21:40 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Muhamad Ridwan, Amunisi Baru di Benteng Pertahanan Malut United

KABARINDO, MALUT - Persiapan Malut United dalam menatap Liga 1 musim 2024-2025 terus berlanjut. Ketika para aktor lapangan Laskar Kie Raha fokus menjalani pemusatan latihan, manajemen bersama jajaran pelatih berupaya menciptakan tim terbaik agar dapat bersaing di divisi teratas sepak bola Tanah Air. 

Keseriusan Malut United dalam membangun tim terwujud lewat proses perekrutan pemain yang berlangsung di tengah masa persiapan menjelang Liga 1 2024-2025.

Terkini, Malut United mengumumkan perekrutan penjaga gawang senior berusia 33 tahun, yakni Muhamad Ridwan.

Ridwan direkrut Malut United dengan kontrak berdurasi satu (1) tahun. Kehadiran kiper kelahiran 26 Maret 1991 ini menambah daftar penjaga gawang Laskar Kie Raha yang sebelumnya telah diisi oleh Aldhila Ray Redondo, Muhammad Fahri, dan Rifky Tofani.

"Keseriusan dan ambisi Malut United meyakinkan saya untuk melanjutkan karier di klub ini. Semoga saya bisa berkontribusi sesuai dengan kebutuhan tim," kata Ridwan usai membubuhkan tanda tangan di atas kertas kontrak.

Bagi Ridwan, Malut United merupakan klub profesional ke-10 yang pernah ia bela selama berkarier. Beberapa klub yang pernah ia bela sebelumnya adalah Persita Tangerang (2010-2011), Persib Bandung (2016-2017), Semen Padang (2017-2018), Persela Lamongan (2018-2019), Madura United (2019-2022), dan PSS Sleman (2022-2024).

"Pemilihan pemain sepenuhnya kami serahkan kepada tim pelatih. Baik itu pemain muda maupun yang sudah senior. Kami yakin, kehadiran Ridwan akan berdampak baik bagi kepentingan tim sesuai kebutuhan tim pelatih," ujar COO Malut United, Willem D. Nanlohy.

Pelatih kepala Malut United, Imran Nahumarury, menyebut perekrutan Ridwan sudah dilakukan sesuai dengan kebutuhan tim. "Kesesuaian antara perekrutan pemain dan kebutuhan tim menjadi faktor yang sangat penting dalam mengarungi kompetisi," ucap coach Imran. Foto: Ist


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER