Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > MUF Auto Fest 2023 Hadir di Bandung, Jawa Barat, Bawa Beragam Pilihan Kendaraan untuk Wujudkan Semua Mimpi

MUF Auto Fest 2023 Hadir di Bandung, Jawa Barat, Bawa Beragam Pilihan Kendaraan untuk Wujudkan Semua Mimpi

Ekonomi & Bisnis | Senin, 23 Oktober 2023 | 05:43 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
MUF Auto Fest 2023 Hadir di Bandung, Jawa Barat,  Bawa Beragam Pilihan Kendaraan untuk Wujudkan Semua Mimpi

KABARINDO, BANDUNG - Mandiri Utama Finance (MUF), perusahaan pembiayaan untuk kebutuhan kendaraan bermotor yang menyediakan pembiayaan konvensional dan syariah, kembali menggelar MUF Auto Fest 2023 dalam rangka "Wujudkan Semua Mimpi" masyarakat Indonesia untuk memiliki kendaraan impian.

 

Setelah sebelumnya sukses digelar di 3 kota besar di Indonesia, yaitu Semarang, Medan dan Jakarta, kini MUF Auto Fest 2023 menyapa masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya. Bertempat di 23 Paskal Shopping Center, Bandung, MUF Auto Fest 2023 dimulai pada tanggal 17 hingga 22 Oktober 2023. Gelaran pameran mobil dan motor yang dilakukan secara hybrid (offline dan online) ini memberikan pilihan kredit otomotif dengan penawaran terbaik untuk masyarakat Jawa Barat, baik yang hadir secara langsung ataupun secara online melalui situs moas.muf.co.id.

 

Dalam gelaran kali ini, MUF Auto Fest 2023 menghadirkan berbagai kendaraan model terbaru 2023 dari berbagai merek, baik roda dua maupun roda empat, seperti tipe SUV, MPV, hatchback dan city car yang menjadi impian masyarakat Indonesia. Di MUF Auto Fest 2023, pengunjung akan mendapatkan berbagai program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah, seperti bunga spesial pameran untuk mobil baru mulai dari 2,25%, DP mulai dari 10%, angsuran motor mulai dari Rp500 ribuan, pinjaman dana tunai sampai dengan Rp500 juta, hadiah e-money sampai dengan Rp2.250.000.

 

Selain itu, Mandiri Utama Finance juga menyediakan fasilitas instant approval dan simple document khusus bagi para nasabah Bank Mandiri dan nasabah BSI. Tak hanya transaksi pembelian kendaraan baru, para pengunjung MUF Auto Fest juga dapat melakukan Program Trade In dan Test Drive yang diberikan oleh MUF hasil kerja sama dengan showroom mobil dan motor rekanan. Tahun ini, MUF Auto Fest akan dimeriahkan oleh beragam tren mobil dan motor baru yang dapat menjadi pilihan pelanggan dalam memiliki kendaraan impian.

 

“Jawa Barat telah lama menjadi salah satu potensi pasar terbesar bagi Mandiri Utama Finance, karena itu kami menghadirkan MUF Auto Fest 2023 di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bandung, yaitu 23 Paskal 23 Shopping Centre. Langkah ini kami lakukan karena banyak masyarakat yang tertarik pada layanan pembiayaan untuk kendaraan bermotor, baik yang konvensional maupun syariah. Melalui event ini, diharapkan masyarakat dapat menikmati solusi pembiayaan MUF yang inovatif dan lengkap, serta mendapatkan kenyamanan untuk mengakses layanan memiliki kendaraan impian dengan proses cepat, persyaratan mudah, dan suku bunga yang ringan,” ungkap Rully Setiawan, Direktur Finance & Business Relationship Mandiri Utama Finance.

 

Melalui event ini, Mandiri Utama Finance juga mengundang mahasiswa untuk memberikan edukasi keuangan kepada segmen mahasiswa, generasi milenial dan juga gen Z. Adapun kegiatan ini adalah untuk meningkatkan literasi keuangan sehingga mahasiswa serta generasi milenial dan gen Z lebih bijak dalam memanfaatkan fasilitas lembaga keuangan sesuai kebutuhan dan kemampuannya.

 

Untuk mendukung event ini, MUF juga menghadirkan MONA (MUF Online Assistant) yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja untuk dapat memberikan layanan konsumen berupa informasi produk dan layanan MUF kepada konsumen secara digital. Konsumen yang tertarik untuk mendapatkan pembiayaan dari MUF selanjutnya dapat menemui MONA di berbagai platform, seperti WhatsApp, Line, Telegram, serta website resmi MUF.

 

“MUF Auto Fest adalah bukti komitmen MUF dalam upaya untuk terus mewujudkan mimpi para konsumen dalam memiliki kendaraan impiannya. Tetapi tidak hanya itu, kami juga turut serta dalam mewujudkan lingkungan yang lebih baik melalui produk pembiayaan ramah lingkungan, yaitu pembiayaan kendaraan listrik,” tambah Rully Setiawan.

 

Sebelumnya, masih di tahun ini Mandiri Utama Finance berhasil meraih Peringkat tertinggi dari PEFINDO Biro Rating (Pemeringkat Efek Indonesia) sebagai bentuk pengakuan terhadap kinerja luar biasa perusahaan dalam berbagai aspek, salah satunya adalah penyaluran pembiayaan baru yang mencapai Rp17,9 triliun sepanjang tahun 2022, naik sebesar 54% secara year-on-year (YoY). Kinerja solid ini terus berlanjut, terlihat dari penyaluran pembiayaan sepanjang Januari-September 2023 yang mencapai Rp14,8 triliun, atau naik sebesar 21% YoY.

 

MUF pun juga memperhatikan anjuran Pemerintah dengan turut memiliki produk keuangan berkelanjutan untuk pembiayaan kendaraan electric vehicle (EV) dan battery electric vehicle (BEV) dengan gencar menyediakan pembiayaan kendaraan listrik, baik BEV maupun hybrid electric vehicle (HEV) untuk mendukung implementasi environment, social and good governance (ESG) dan program pemerintah. Sepanjang Januari-September 2023, kami telah berhasil menyalurkan pembiayaan kendaraan listrik dan hybrid sebanyak 481 unit atau senilai Rp114 miliar.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER