Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Moxa Gandeng FIFGROUP Tawarkan Pinjaman Modal Usaha Hingga Rp.500 Juta

Moxa Gandeng FIFGROUP Tawarkan Pinjaman Modal Usaha Hingga Rp.500 Juta

Ekonomi & Bisnis | Minggu, 21 Mei 2023 | 22:57 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Moxa Gandeng FIFGROUP Tawarkan Pinjaman Modal Usaha Hingga Rp.500 Juta

Moxa Gandeng FIFGROUP Tawarkan Pinjaman Modal Usaha Hingga Rp.500 Juta

Untuk UMKM agar #BisaLebih cepat kembangkan usaha, tersedia di lebih dari 15 kota

Surabaya, Kabarindo- PT Astra Kreasi Digital dengan nama brand Moxa merupakan sebuah wealth tech app dari Grup Astra yang menyediakan solusi keuangan pelanggan yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia.

Lim Lizal, CEO Moxa, mengatakan seiring dengan meningkatnya kontribusi UMKM pada perekonomian Indonesia, pihaknya melihat pentingnya ketersediaan modal usaha bagi UMKM agar #BisaLebih cepat berkembang ke depannya.

“Moxa bersama layanan FINATRA dari FIFGROUP menghadirkan layanan pinjaman modal usaha untuk UMKM dengan limit hingga Rp.500 juta sepanjang 2023. Kami berharap, layanan ini dapat menjadi solusi terbaik bagi UMKM untuk memperoleh pembiayaan modal usaha secara mudah, cepat dan aman,” ujarnya pada Minggu (21/5/2023).

Hanya dengan KTP dan NPWP sebagai syarat pendaftaran, UMKM dapat mencairkan dana pinjaman modal usaha dalam 2-3 hari kerja secara digital pada aplikasi Moxa. Dengan bunga yang rendah, cicilan dapat diangsur hingga maksimal 5 tahun.

Saat ini, layanan tersebut tersedia untuk UMKM di Medan, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Jabodetabek, Karawang, Bandung, Tegal, Kudus, Semarang, Yogyakarta, Lamongan, Surabaya, Malang, Kediri, Probolinggo. Banyuwangi, Samarinda dan Makassar.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER