Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Moxa Berikan Hadiah Langsung Asuransi Kecelakaan Diri

Moxa Berikan Hadiah Langsung Asuransi Kecelakaan Diri

Ekonomi & Bisnis | Senin, 12 Juni 2023 | 22:13 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Moxa Berikan Hadiah Langsung Asuransi Kecelakaan Diri

Moxa Berikan Hadiah Langsung Asuransi Kecelakaan Diri

Polis senilai Rp.2,75 juta bagi pengguna aplikasi Moxa

Surabaya, Kabarindo- PT Astra Kreasi Digital dengan nama brand Moxa merupakan sebuah wealth tech app yang menyediakan solusi keuangan pelanggan di setiap fase kehidupan yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Moxa bekerja sama dengan Asuransi Astra memberikan hadiah langsung berupa polis Asuransi Kecelakaan Diri yang ditawarkan kepada, dengan perlindungan hingga Rp.2,75 juta.

“Moxa sebagai platform layanan keuangan menyeluruh, menghadirkan beragam produk di antaranya asuransi. Moxa bersinergi dengan Asuransi Astra memberikan perlindungan bagi konsumen berupa polis asuransi kecelakaan diri sebagai persiapan untuk menghadapi situasi tidak terduga seperti kecelakaan.” ujar Lim Lizal, CEO Moxa, pada Senin (12/6/2023).

Pengguna aplikasi Moxa hanya perlu melengkapi data diri berupa nama lengkap dan nomor KTP. Jika lolos tahap verifikasi, pengguna akan mendapatkan polis melalui email yang terdaftar di aplikasi Moxa pada awal bulan berikutnya dari bulan pendaftaran.

Moxa memiliki 34 ragam produk, mulai dari pinjaman modal usaha, layanan asuransi, tabungan digital, pinjaman multiguna serta berbagai layanan keuangan lainnya.

Moxa menghadirkan hadiah langsung berupa polis Asuransi Kecelakaan Diri untuk mempermudah proses pengajuan proteksi dari kecelakaan diri. Asuransi Kecelakaan Diri merupakan salah satu cara untuk melindungi seseorang dari berbagai risiko kecelakaan yang menimpa kapan saja.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER