Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Modal Smartphone, Main Game Bisa Dapat Jutaan

Modal Smartphone, Main Game Bisa Dapat Jutaan

Gaya hidup | Sabtu, 3 Juni 2023 | 23:00 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Modal Smartphone, Main Game Bisa Dapat Jutaan

Modal Smartphone, Main Game Bisa Dapat Jutaan

Surabaya, Kabarindo– Berkat bantuan teknologi, kini mencari uang semakin mudah dan menyenangkan, asal tahu caranya. Salah satu kegiatan yang terbukti menghasilkan uang sekaligus memberi hiburan adalah program bisnis afiliasi di bidang gaming.

Hal ini dipraktikkan Zidane Zaky Al-Fatih, mahasiswa yang menjalani kegiatan sehari-harinya dengan kuliah. Setelah sekian lama, Zaky mulai resah karena terus-menerus mengeluarkan uang tanpa ada pemasukan. Ia berpikir untuk mencari uang tanpa mengurangi fokusnya pada perkuliahan. Bermula dari kegemarannya bermain game, Zaky mulai mencari celah untuk mendapatkan keuntungan dari hobinya tersebut. Ia akhirnya memutuskan bergabung dalam UniPin Affiliate Program pada Oktober 2022.

“Awalnya, saya suka banget main game dan memilih UniPin sebagai tempat top-up langganan. Saya kemudian tertarik untuk bergabung di program affiliate UniPin. Saya melihat peluang besar untuk mendapatkan penghasilan dari program ini,” ujarnya.

Nominal yang didapatkan Zaky dari program afiliasi ini cukup besar. Sejak bergabung pada 6 bulan lalu, penghasilan yang ia dapatkan mencapai puluhan juta Rupiah, sehingga ia bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun keluarga.

“Seneng banget bisa main game sebagai hobi sekaligus dapat uang juga,” ujarnya.

Menurut Zaky, semua proses dalam program tersebut dijalankan dengan mudah. Ia melihat promosi program afiliasi kemudian mendaftar dalam programnya. Ia diberikan link referral UniPin untuk disebarkan, sehingga orang bisa melakukan top-up game melalui link tersebut.

“Semakin banyak orang yang top-up melalui link referral saya, semakin banyak juga cuan yang akan saya dapatkan. Tinggal ditaruh di media sosial atau disebarkan ke teman-teman aja, nanti pendapatan akan otomatis tercatat, kalau ada orang atau teman yang top-up di UniPin melalui link referral tersebut,” ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER