Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Mobil Listrik Compact Seres E1, Bidik Konsumen dengan Mobilitas Tinggi

Mobil Listrik Compact Seres E1, Bidik Konsumen dengan Mobilitas Tinggi

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 21 September 2023 | 20:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Mobil Listrik Compact Seres E1, Bidik Konsumen dengan Mobilitas Tinggi

Mobil Listrik Compact Seres E1, Bidik Konsumen dengan Mobilitas Tinggi

Dihadirkan Sokonindo Automobile di GIIAS Surabaya 2023, harga mulai Rp.199 juta

Surabaya, Kabarindo- PT Sokonindo Automobile menghadirkan dua merek andalannya, DFSK dan Seres, di ajang GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) Surabaya 2023 yang berlangsung di Grand City Convention and Exhibition pada 20-24 September 2023.

Pameran otomotif akbar ini menjadi momen spesial bagi Seres E1 di Jawa Timur karena PT Sokonindo Automobile membanderol mobil listrik compact ini dengan harga terjangkau mulai dari Rp.199 juta (on the road Surabaya).

Seres E1 merupakan kendaraan listrik berukuran compact bagi konsumen yang membutuhkan mobilitas perkotaan dengan dukungan kendaraan yang stylish, canggih, efisien dan ramah lingkungan, karena nol emisi gas buang.

Deputy Head Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, mengatakan kehadiran Seres E1 di GIIAS Surabaya 2023 menjadi momen yang tepat bagi perusahaan untuk memperkenalkan bagaimana pengembangan teknologi yang dimiliki oleh Seres. Konsumen bisa melihat dan merasakan langsung berbagai keunggulan yang ditawarkan Seres E1.

“Kami menampilkan Seres E1 sebagai kendaraan listrik terbaru untuk konsumen di Indonesia. Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif nasional terbesar dan Seres E1 siap melayani mobilitas masyarakat di Jawa Timur untuk melakukan perjalanan yang lebih baik dan menyenangkan,” ujarnya.

Para pengunjung bisa menyaksikan Seres E1 dan DFSK Gelora E Minibus di booth seluas 99 m2. Kedua mobil ini merupakan kendaraan listrik untuk memenuhi beragam kebutuhan mobilitas masyarakat, mulai dari kendaraan niaga sampai kendaraan penumpang.

Para pengunjung juga bisa merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan oleh Seres E1 di area test drive. Mereka bisa melakukan test drive secara gratis.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER