Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Mister Potato; Punya Rasa Keju Madu & Balado Khas Indonesia

Mister Potato; Punya Rasa Keju Madu & Balado Khas Indonesia

Gaya hidup | Sabtu, 26 Mei 2018 | 16:13 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Mister Potato; Punya Rasa Keju Madu & Balado Khas Indonesia

Mister Potato; Punya Rasa Keju Madu & Balado Khas Indonesia

Angkat rasa lokal

Surabaya, Kabarindo- Banyak anak muda, terutama remaja, melihat budaya atau gaya hidup negara lain lebih keren, makanan negara lain lebih enak dan seterusnya. Padahal Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki budaya, tradisi dan makanan khas daerah yang beragam dan layak dibanggakan.

Setiap daerah dan suku memiliki makanan khas dan unik. Makanan dari Indonesia juga dikenal menggunakan banyak bumbu dan rempah yang kaya rasa. Hal ini mungkin tidak bisa ditemukan di negara lain.

Mister Potato, salah satu brand keripik kentang produksi PT Pacific Food Indonesia, menyadari hal itu dan ingin mengangkat rasa-rasa lokal menjadi andalan produknya. Untuk itu, brand ini menghadirkan rasa baru keju madu dan balado.

“Kami menghadirkan inovasi rasa lokal yang banyak digemari masyarakat Indonesia yaitu rasa keju madu dan balado yang mencerminkan semangat lokal dan mengusung komunikasi utama brand Mister Potato tahun ini yaitu Pride of Indonesia,” ujar Leovhaty Augusta, Marketing Manager Smax & Mister Potato, Mamee Indonesia, PT Pacific Food Indonesia.

Rasa balado diangkat karena mayoritas masyarakat Indonesia menyukai makanan pedas. Cabai merupakan salah satu bumbu yang tidak bisa dipisahkan dari masakan Indonesia. Sambal Balado sendiri adalah salah satu jenis sambal favorit yang sering dibuat. Mister Potato Crisp Balado dibuat dari bubuk cabai dan minyak cabai asli yang diharapkan cocok dengan lidah masyarakat Indonesia. Sedangkan rasa keju madu ditujukan untuk remaja dan dewasa yang menyukai cita rasa modern serta para penyuka rasa manis dengan kandungan keju dan madu asli.

“Mister Potato Crisps dengan rasa Honey Cheese dan Balado memberikan pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam menikmati snack keripik kentang favorit sesuai dengan rasa yang disukai,” ujar Leovhaty.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER