Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Miss Global 2022 akan Digelar di Bali, Olivia Aten Terpilih Wakili Indonesia

Miss Global 2022 akan Digelar di Bali, Olivia Aten Terpilih Wakili Indonesia

Gaya hidup | Senin, 14 Maret 2022 | 13:56 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Miss Global 2022 akan Digelar di Bali, Olivia Aten Terpilih Wakili Indonesia

KABARINDO, JAKARTA - Kontes kecantikan “Miss Global 2022” akan digelar di Indonesia, khususnya di Pulau Dewata “Bali” pada 30 Mei-11 Juni 2022 nanti.

Miss Global 2022 ini akan diikuti sekitar 85 Negara peserta di Dunia, dan akan adu selain kecantikan juga adu kecerdasan dan kemampuan lainnya.

Dr. Teguh Tanuwidjaja dari Teta Aesthetic Clinic Jakarta yang juga Pembina PT. Mahakarya Duta Pesona Indonesia (PT. MDPI) yang menaungi Miss Global Indonesia , mengatakan bahwa gelaran Miss Global  pada 2021 digelar secara virtual karena situasi pandemi Covid 19, dan pada 2022 digelar secara offline  di Bali.

“Ini suatu kebanggaan, karena Indonesia kali ini dipercaya menjadi tuan rumah Miss Global 2022 yang peserta diikuti sekitar 85 Negara,” papar dr. Teguh.

Miss Global 2022 akan Digelar di Bali, Olivia Aten Terpilih Wakili IndonesiaMiss Global 2022 akan Digelar di Bali, Olivia Aten Terpilih Wakili Indonesia

Penyelengaraan Miss Global 2022 nanti dinaungi langsung oleh PT. MDPI di mana dr. Teguh Tanuwidjaja sebagai Advisornya yang dibantu juga oleh dr. Kishanty Hardiningtyas, National Director Miss Global Indonesia, Novi Angelica, Head Project Management Miss Global Indonesia, Milson Glend Massie, Fashion Director Miss Global Indonesia, dan Rikkisi, Fashion stylist Miss Global Indonesia.

Ada yang istimewa kenapa Indonesia dijadikan tuan rumah, tentunya sama-sama diketahu bahwa Bali sangat terkenal di dunia internasional.

“Kami sebagai panita akan menjadi tuan rumah yang baik, memberikan rasa aman dan nyaman buat para kontingen nantinya. Protokol kesehatan tetap akan kami lakukan agar semua berjalan dengan baik dan lancar, ” papar dr. Kishanty.  

Miss Global 2022 akan Digelar di Bali, Olivia Aten Terpilih Wakili IndonesiaMiss Global 2022 akan Digelar di Bali, Olivia Aten Terpilih Wakili Indonesia

Sebelumnya telah tergelar Miss Global Virtual Competition 2021  yang berlangsung dari 25 Februari hingga 1 Maret 2022, dengan slogan “Empowering Women, Embracing Cultures, and Embodying the Beauty Within” diikuti 40 Negara kontestan.

Ada 5 Ketegori yang diperlombakan yaitu Runway Challenge (Award : Miss Runway), No Make Up Challenge (Award : Miss Photogenic), Act of Kindness Challenge (Award : Miss Goodwill), Magazine Cover Challenge (Award : Miss Fashion), dan 10years Challenge (Award : Miss Fitness).

Masih dalam rangkaian acara Virtual Competition, bertempat di Glass House, Jl. Cipaku, Jakarta Selatan, Sabtu Malam (12/32022) terlaksana acara Dinner & Nobar bareng bersama Olivia Aten (Miss Global Indonesia 2019) yang akhirnya terpilih sebagai Miss Global Goodwill 2021.

Miss Global 2022 akan Digelar di Bali, Olivia Aten Terpilih Wakili IndonesiaMiss Global 2022 akan Digelar di Bali, Olivia Aten Terpilih Wakili Indonesia

Miss Global Goodwill yaitu pemilihan wanita yang memiliki kemampuan kontribusi sosial yang baik kepada masyarakat.  

Terlihat hadir pula istri Gubernur Nusa Tenggara Timur, Julie Sutrisno Laiskodat (Ketua Word Flower Council Indonesia), pada nobar malam itu.

Dengan terpilihnya Olivia Aten yang juga akan mewakili Indonesia di ajang Miss Global 2022 di Bali nanti, dr. Kishanty, mengharapkan  Olvia Aten sebagai  peserta bisa memberikan yang terbaik buat Indonesia.  

“Selain itu, dengan kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah, semakin mengangkat dunia pariwisata Indonesia ke kancah dunia. Kami mengharapkan Indonesia menjadi yang terbaik di Miss Global 2022,” jelas dr. Kishanty, yang  menurutnya lagi tema Miss Global 2022 keseluruhan nantinya mengangkat tentang Flower, Elegant dan Colorfull.  Foto : Orie Buchori / Kabarindo.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER