Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Miracle Tawarkan DIY Treatment; Bisa Lakukan Sendiri di Rumah

Miracle Tawarkan DIY Treatment; Bisa Lakukan Sendiri di Rumah

Gaya hidup | Rabu, 1 Juli 2020 | 14:48 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Miracle Tawarkan DIY Treatment; Bisa Lakukan Sendiri di Rumah

Miracle Tawarkan DIY Treatment; Bisa Lakukan Sendiri di Rumah

Insta Glow, Insta Acne dan Insta Lift

Surabaya, Kabarindo- Pandemi Covid-19 mengubah berbagai hal di segala lini kehidupan, termasuk industri kecantikan. Kini masyarakat Indonesia tengah beradaptasi dengan tatanan normal baru.

Miracle Aesthetic juga melakukan penyesuaian pada era new normal ini. dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM, Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group, mengatakan sekarang ini masyarakat semakin memperhatikan kesehatan. Hal ini berpengaruh terhadap tren dan permintaan masyarakat akan perawatan yang berdampak positif terhadap kesehatan.

Ia merujuk pada perawatan Premium Immune Booster yang sangat diminati oleh para pelanggan. Vitamin C dan multivitamin lainnya yang ada dalam perawatan ini berfungsi sebagai antioksidan dan meningkatkan imun tubuh. Antioksidan tersebut juga dapat menetralkan radikal bebas, sehingga mencegah kerusakan kulit dan penuaan dini.

Miracle juga menghadirkan 3 seri DIY Treatment yaitu Insta Glow, Insta Acne dan Insta Lift. Ketiga produk ini menjadi solusi bagi para pelanggan untuk melakukan perawatan layaknya facial sendiri di rumah yang hasilnya bisa langsung terlihat.

dr. Lanny menjelaskan, Insta Glow untuk membuat kulit menjadi lebih cerah, Insta Acne untuk mengatasi masalah jerawat, sedangkan Insta Lift dapat mengurangi kerutan dan membuat kulit menjadi lebih kencang. Tahapan perawatannya cukup mudah dan hanya membutuhkan waktu 30-45 menit.

“Perawatan ini bisa dilakukan berdua bersama pasangan atau keluarga, karena satu kit bisa digunakan untuk 2 kali pemakaian,” ujarnya di acara bertajuk Welcoming New Normal Beauty Life yang digelar secara online pada Selasa (30/6/2020).

Miracle juga memberikan konsultasi secara online bagi para pelanggan yang belum sempat berkonsultasi secara langsung di klinik. Pelanggan cukup menghubungi Miracle Clinic terdekat untuk melakukan registrasi dan akan dihubungi kembali melalui video call oleh dokter. Produk-produk skin care juga bisa dipesan secara online.

dr. A. D Elita G, Dipl. AAAM, Corporate Medical Development Miracle Aesthetic Clinic memaparkan, Miracle menerapkan protokol kesehatan guna menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan, termasuk penggunaan alat dan bahan hospital grade, air purifier untuk memurnikan udara dan UVC Sterilizer untuk sterilisasi ruangan. Selain itu, menggunakan bahan sekali pakai untuk alas tempat tidur, penutup rambut dan kaki.

“Setiap perawat, dokter maupun terapis menggunakan APD sesuai standar kesehatan saat melakukan perawatan. Kami juga memberi perhatian khusus terhadap penanganan limbah medis untuk mencegah resiko penularan penyakit infeksi di lingkungan klinik,” ujarnya.

dr. Lanny menambahkan, pelanggan menggunakan masker mini yang dinamakan masker nose & mouth selama perawatan berlangsung. Miracle juga menyediakan facial box yang terbuat dari bahan akrilik untuk sekat pembatas sebagai upaya pengganti ketika physical distancing tidak dimungkinkan selama facial berlangsung.

“Protokol transaksi pembayaran di kasir, penyerahan dan pengemasan produk memiliki prioritas yang sama pentingnya dengan protokol prosedur perawatan,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER