Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Miracle Beauty Parade: Shape Up Your Beauty Hadirkan Promo & Berbagai Aktivitas Menarik

Miracle Beauty Parade: Shape Up Your Beauty Hadirkan Promo & Berbagai Aktivitas Menarik

Gaya hidup | Selasa, 28 Februari 2023 | 21:30 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Miracle Beauty Parade: Shape Up Your Beauty Hadirkan Promo & Berbagai Aktivitas Menarik

Miracle Beauty Parade: Shape Up Your Beauty Hadirkan Promo & Berbagai Aktivitas Menarik

Di Pakuwon Mall Surabaya mulai 27 Februari - 5 Maret 2023

Surabaya, Kabarindo- Pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Teknologinya semakin berkembang dan masyarakat sudah mulai mengutamakan penampilan.

Miracle Aesthetic Clinic sebagai klinik pembentukan wajah terkemuka di Indonesia, mengajak beauty enthusiasts untuk mengunjungi pameran kecantikan Miracle Beauty Parade bertajuk Shape Up Your Beauty di Pakuwon Mall, Surabaya, mulai 27 Februari - 5 Maret 2023.

Clinic Manager Miracle Aesthetic Clinic, Lily Phing, mengatakan pameran tersebut menghadirkan berbagai brand skin care ternama seperti La Roche Posay, TDF, Obagi dan Cyspera. Banyak pula produk gratis yang dapat diperoleh dengan minimal belanja.

Miracle Beauty Parade: Shape Up Your Beauty akan berlangsung interaktif dan menyenangkan dengan berbagai aktivitas menarik. Beauty enthusiasts dapat menikmati konsultasi kecantikan dengan dokter-dokter kompeten secara gratis untuk mengetahui kondisi kulit dan treatment yang sesuai. Miracle juga menyediakan game interaktif yang dapat dimainkan untuk mendapat potongan harga atau produk gratis. Selain itu, Miracle menawarkan diskon eksklusif hingga 50% untuk treatment seperti laser, peeling dan facial.

“Miracle sebagai Facial Reshaping Expert berharap para beauty enthusiasts bisa mengunjungi pameran ini. Dokter-dokter kami sangat excited untuk membantu para pelanggan mendapatkan tampilan wajah yang mereka impikan,” ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER