Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Miliki Tubuh Ideal dengan Lipocav 3.0; Gunakan Advanced Technology 3 in 1

Miliki Tubuh Ideal dengan Lipocav 3.0; Gunakan Advanced Technology 3 in 1

Gaya hidup | Sabtu, 18 Desember 2021 | 12:30 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Miliki Tubuh Ideal dengan Lipocav 3.0; Gunakan Advanced Technology 3 in 1

Miliki Tubuh Ideal dengan Lipocav 3.0; Gunakan Advanced Technology 3 in 1

Dengan metode Ultrasound, Mid-Low Frequency dan LED, mampu menghancurkan lemak tubuh, menghilangkan selulit dan mengencangkan bagian tubuh

Surabaya, Kabarindo- Memiliki tubuh ideal merupakan idaman setiap orang, terutama kaum perempuan. Salah satu caranya dengan mengatur pola makan dan olahraga. Namun bagaimana bila keinginan itu belum terwujud?

Euromedica Group yang bergerak di bidang jasa estetika memperkenalkan treatment Lipocav 3.0 yang menggunakan advanced technology 3 in 1 dari European Slimming Centre (ESC). Lipocav 3.0 adalah treatment yang berfokus pada centimeter loss dengan menggunakan advanced ultrasound technology, dengan metode 3 in 1 yaitu Ultrasound, Mid-Low Frequency dan LED.

“Teknologi ini mampu menghancurkan lemak tubuh, menghilangkan selulit dan mengencangkan bagian tubuh,” ujar dr. Laurensia Scorvita, M.Biomed, M.AAM.

Ia mengatakan, teknologi dalam dunia kecantikan sudah mengalami perkembangan pesat dengan hadirnya teknologi berbasis ultrasound yang berfungsi sebagai penghancur lemak di dalam tubuh tanpa melakukan sesi pembedahan. Teknologi ini dinamakan Cavitation yang memecahkan lemak pada bagian tertentu (localized adiposity) secara efektif, misalnya pada lengan, perut atau paha.

Dr. Laurensia menjelaskan, abnormal fat mempunyai tingkat kekerasan yang cukup tinggi, dimana tindakan pijatan (massage) saja tidak efektif. Sebelum teknologi ini ditemukan, alternatif yang dilakukan adalah dengan menyedot atau melakukan pembedahan, namun resiko yang ditimbulkan juga cukup besar.

Ia memaparkan, teknologi ultrasound Cavitation mengalirkan gelombang ultrasound yang menghasilkan micro bubbles melalui tekanan gelombang rendah yang bisa menembus ke dalam lemak keras (hard fat) dalam tubuh. Micro bubbles yang dihasilkan akan bergerak berputar dan melakukan penekanan ke dalam lapisan lemak keras (hard fat) dalam tubuh, sehingga sel-sel lemak bisa terurai dan hancur tanpa merusak jaringan sekitarnya. Hasilnya, lemak akan melunak, larut dan dikeluarkan melalui metabolisme tubuh sehingga tubuh menjadi langsing dan sehat.

“Sebelum menjalani treatment, tentunya harus berkonsultasi dengan dokter lebih dulu mengenai masalah yang dialami. Dokter akan memberikan advis yang sebaiknya dilakukan pasien,” ujar dr. Laurensia.

Ia menambahkan, treatment Lipocav 3.0 bisa dilakukan untuk usia 17 tahun ke atas. Namun tidak dianjurkan untuk perempuan hamil dan memakai alat kontrasepsi seperti spiral, kecuali treatment pada lengan dan paha. Diperlukan 10 kali treatment untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan durasi 2-3 kali dalam seminggu.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER