Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Miliki Kulit Sehat dan Cerah dengan Instawhite+; Gunakan Metode Mesotherapy

Miliki Kulit Sehat dan Cerah dengan Instawhite+; Gunakan Metode Mesotherapy

Gaya hidup | Sabtu, 18 Desember 2021 | 12:27 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Miliki Kulit Sehat dan Cerah dengan Instawhite+; Gunakan Metode Mesotherapy

Miliki Kulit Sehat dan Cerah dengan Instawhite+; Gunakan Metode Mesotherapy

Dalam bentuk serum dengan kandungan Tranexamic Acid dan Glutathione yang mampu mencerahkan kulit wajah secara optimal dalam 3 minggu

Surabaya, Kabarindo- Memiliki kulit wajah yang sehat, mulus dan cerah merupakan idaman setiap orang, terutama kaum perempuan. Keinginan ini bisa terwujud dengan beberapa cara, di antaranya dengan perawatan yang rutin. Namun bagaimana bila kulit wajah bermasalah?

Euromedica Group yang bergerak di bidang jasa estetika memperkenalkan treatment Instawhite+ dari Euroskinlab dengan teknologi Mesotherapy yang cocok untuk mengatasi permasalahan kulit wajah.

Euroskinlab berfokus pada bermacam treatment untuk mengatasi permasalahan kulit, Seluruh klinik dari Euromedica Group menggunakan teknologi terkini dari Amerika dan Eropa dengan standar keamanan internasional, juga sudah FDA approved, aman dan cocok untuk semua jenis kulit.

Dr. Laurensia Scorvita, M.Biomed, M.AAM, memahami setiap orang tentu ingin memiliki kulit bersih tanpa flek hitam pada kulit. Namun seiring bertambahnya usia, daya tahan kulit wajah menjadi rentan dan sensitif terhadap paparan sinar matahari dan polusi.

Penyebab hiperpigmentasi bervariasi. Penyebab utamanya paparan sinar matahari yang berlebihan. Saat kulit terkena radiasi ultraviolet yang berlebihan, maka akan memicu peningkatan produksi melanin yang menimbulkan hiperpigmentasi dan melasma,” terangnya.

Masalah tersebut bisa diatasi dengan Instawhite+, treatment wajah dengan metode Mesotherapy yang menggunakan kandungan Tranexamic Acid dan Glutathione, yang mampu mencerahkan kulit wajah secara optimal dalam waktu relatif cepat.

“Treatment-nya dalam bentuk serum dengan kandungan Tranexamic Acid dan Glutathione yang efektif menghilangkan hiperpigmentasi wajah seperti flek hitam, rosacea dan melasma serta menjadikan kulit lebih cerah,” paparnya.

Dr. Laurensia mengatakan, Instawhite+ bisa dilakukan untuk usia 17 tahun ke atas. Dalam sekali perawatan sudah menunjukkan hasil, namun diperlukan 3 kali treatment untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam waktu 3 minggu.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER