Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Miliki Kulit Sehat, Cerah & Kencang dengan Profhilo Anti-Aging

Miliki Kulit Sehat, Cerah & Kencang dengan Profhilo Anti-Aging

Gaya hidup | Kamis, 15 Juni 2023 | 22:02 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Miliki Kulit Sehat, Cerah & Kencang dengan Profhilo Anti-Aging

Miliki Kulit Sehat, Cerah & Kencang dengan Profhilo Anti-Aging

Perawatan injeksi untuk melembabkan kulit, memperbaiki elastisitas sekaligus mengencangkan kulit

Surabaya, Kabarindo- Miracle Aesthetic Clinic mengajak masyarakat Indonesia untuk memiliki kulit sehat terhidrasi, kencang dan cerah dengan perawatan Profhilo Anti Aging melalui campaign #HealtySkinMatters yang diadakan secara serentak di seluruh cabang Miracle pada 12 - 19 Juni 2023.

Memiliki kulit sehat terhidrasi merupakan dambaan setiap orang. Namun memiliki kulit sehat tidak bisa secara instan dan harus diperhatikan sejak dini. Sayangnya, proses penuaan, paparan matahari, gaya hidup kurang sehat dan radikal bebas sering kali menjadi penyebab kulit kusam dan kering.

Penggunaan skincare sering kali masih kurang optimal, karena kadar kemurnian hingga konsentrasinya cenderung lebih rendah. Sehingga penyerapannya hanya sebatas berada di lapisan kulit terluar dan mudah terhapus, jika kita banyak berkeringat dan beraktivitas..” ujar dr. Lanny Juniarti, Dipl.AAAM, Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group, pada Kamis (15/6/2023).

Masalah kulit tersebut dapat diatasi dengan Profhilo Anti Aging yang merupakan perawatan injeksi sebagai solusi untuk melembabkan kulit, memperbaiki elastisitas sekaligus mengencangkan kulit.

dr. Lanny menjelaskan, kandungan Hyaluronic Acid (HA) Profhilo memiliki konsentrasi 5 kali lebih tinggi. HA adalah senyawa yang diproduksi secara alami oleh tubuh, berfungsi untuk mengunci kandungan air di dalam jaringan kulit, sehingga kulit berada dalam keadaan lembab dan terlindungi dari kerusakan. Namun seiring dengan bertambahnya usia, kemampuan tubuh menghasilkan senyawa ini menurun. Sehingga dibutuhkan bantuan dari luar dengan perawatan Profhilo Anti Aging.

dr. Lanny memaparkan, Profhilo Anti Aging membantu kulit untuk menstimulasi produksi kolagen dan elastin yang memberikan efek pengencangan, Juga dapat mengecilkan pori-pori hingga membantu proses perbaikan jaringan.

Ia menerangkan, HA pada Profhilo diinjeksikan ke 10 titik lapisan dalam kulit yang dapat memberikan kelembaban secara maksimal. Karena itu disebut sebagai injectable skincare. Ketika diinjeksikan ke bagian dalam kulit dengan tingkat konsentrasi yang lebih tinggi, kulit menjadi lembab dan cerah, mengurangi terbentuknya kerutan, meregenerasi kulit dan yang terpenting adalah kulit menjadi sehat

dr. Lanny menambahkan, Miracle Clinic memiliki sertifikat sebagai penyedia perawatan resmi dari Profhilo yang menjamin keasilan produk yang digunakan. Profhilo Anti Aging juga mendapat perlakuan khusus untuk menjaga kualitas dan kestabilan produk. Penyediaan sistem cold chain saat pengiriman dari Italia hingga tiba di seluruh cabang Miracle Clinic sangat penting. Teknik penyuntikan oleh dokter-dokter terlatih dan berpengalaman juga akan berpengaruh pada hasil yang optimal serta meminimalisir rasa sakit.

Menurut dr. Lanny, waktu perawatan yang singkat dan manfaatnya yang besar, membuat perawatan tersebut cukup populer di kalangan anak muda hingga sosialita, baik wanita maupun pria.

“Hasil perawatan ini mulai terlihat sejak satu minggu pertama dan akan maksimal setelah satu bulan perawatan,” ujarnya


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER